News Commerce

Konveksi Tas Seminar di Bandung Recommended

Minggu, 05 September 2021 - 08:34 | 60.20k
FOTO: konveksitas
FOTO: konveksitas

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Anda sedang membutuhkan jasa untuk membuat tas dalam jumlah besar? Tidak ada salahnya untuk mencoba memesan tas tersebut dari konveksi tas seminar di Bandung. Bandung sudah dikenal sebagai pusat fashion di Indonesia. Banyak perusahaan konveksi yang berkembang di Bandung.

Tidak hanya dinikmati masyarakat Indonesia, produk tersebut juga ada yang diekspor ke negara lain. Dan salah satu negara yang menerima ekspor tersebut adalah Amerika. Meski menjadi salah satu negara Adikuasa, namun tetap membutuhkan negara lain. Seperti salah satunya dalam dunia fashion ini sendiri. 

Pelaku usaha fashion di kota Bandung sangat banyak. Tidak hanya membuat baju, mereka juga menyediakan aksesoris pelengkap lainnya, seperti tas, topi, dan lainnya. Dan salah satu produsen konveksi besar yang terdapat di kota Bandung adalah CV Oscas Indonesia.

Mereka siap memproduksi beberapa bentuk tas. Dan dapat juga membuat pesanan pembuatan khusus. Sehingga akan sangat mudah jika anda ingin membuat tas ransel, Selempang, goodie bag, laptop, seminar, dan sebagainya. Jumlah produksi juga disesuaikan dengan pesanan dari pelanggan Konveksi Tas di Bandung .

Perusahaan ini juga telah memiliki izin yang lengkap, yaitu SIUP, TDP, dan tanda izin gangguan. Hal tersebut menunjukan jika usaha yang dijalankan sudah legal. Anda tidak perlu khawatir ketika ada penipuan atau sejenisnya dari tempat ini.

Anda bisa menunjukan desain tas yang diinginkan ketika memesan. Jika bingung membuat desain, namun memiliki rancangan tersendiri anda bisa mengkoordinasikannya dengan pihak pembuat rancangan pola di tempat tersebut.

Cara pemesanan di konveksi tas seminar di Bandung recommended ini cukup mudah. Berikut tahapannya.

1. Membuat kesepakatan

Dalam hal ini pihak pembeli mengutarakan apa yang ingin dibuatnya, seberapa banyak, dan total biaya yang dikenakan kepada mereka. Negosiasi awal ini diharapkan untuk mendapatkan kesepakatan pesanan dan tidak ada permasalahan yang timbul dari kedua belah pihak. 

2. Membuat contoh

Sebelum ke proses pembuatan total, diadakan proses pembuatan contoh. Hal ini bertujuan untuk memberikan contoh produk ke pemesan. Apakah produk contoh tersebut sesuai dengan yang diinginkan atau tidak. Jika kurang sesuai maka dibuatkan versi yang diinginkan pemesan.

3. Proses pembuatan

Apabila produk contoh yang dibuat telah selesai dan disetujui pemesan, maka akan dilanjutkan langsung pada tahap pembuatan total sesuai deadline yang telah disepakati. Proses ini akan terus berjalan hingga semua produk siap dikirim ke alamat pemesan.

Proses membuat yang hati-hati bertujuan untuk menghasilkan produk yang berkualitas. Dan berikut alasan menggunakan jasa dari CV Oscas Indonesia.

1. Kapasitas besar

Konveksi ini menjadi salah satu yang terbesar di Bandung. Tempat ini telah memiliki total 50 pekerjaan. Dan didukung oleh peralatan yang lengkap untuk menunjang pembuatan tas dengan kualitas yang bagus.

2. Gratis desain

Pihak konveksi telah menyediakan tim desain yang hasilnya dapat menyesuaikan dari permintaan pihak klien. Namun, jika anda ingin membuat desain sendiri tidak masalah, anda hanya perlu menunjukan dan menegosiasikan karya anda tersebut.

3. Kualitas bagus

Karena kepuasan pelanggan bagi konveksi ini hal yang utama, untuk itu mereka berusaha memberikan yang terbaik. Ada tahapan untuk membuat contoh, pemotongan bahan, sablon, jahit, dan pengepakan yang dikerjakan langsung oleh pihak konveksi.

4. Aman dan terpercaya

Telah banyak kerja sama dibuat oleh perusahaan ini. Dan perusahaan ini telah legal untuk menjalankan berbagai usahanya. Karena telah memiliki berbagai perizinan yang dibutuhkan.

5. Safety guarantee

Akan ada kontrak yang dibuat saat memutuskan bekerja sama dengan perusahaan ini. Dan pengerjaan produk dibuat seperti kontrak yang telah disepakati. Apabila pihak konveksi tidak membuat produk sebagai mana yang terdapat dalam kontrak. Maka pemesan dapat menuntut uang ganti rugi 100 persen.

6. Pengiriman tepat waktu

Konveksi ini menjunjung tinggi sikap disiplin dalam bekerja. Untuk itu, mereka akan memperhitungkan waktu pengerjaan dengan baik. Sehingga barang yang telah jadi dapat dikirim ke alamat pemesan dengan tepat waktu.

Konveksi tas seminar di Bandung ini telah berpengalaman melakukan kerja sama untuk acara besar. Acara tersebut antara lain pembuatan tas ASEAN GAMES 2018, tas PLN Corporate University, goodie bag kementrian kelautan, tas selempang bodypack mobil Honda, dan tas NCI center.

Klien dari CV. Oscas Indonesia ini tidak kalah keren. Klien besar yang berhasil ditangani adalah kementrian kesehatan RI, Askrindo, Denso, Planet Fashion, BPJS Ketenagakerjaan, dan masih banyak lagi. Selain untuk acara tertentu, anda juga dapat memanfaatkannya menjadi peluang usaha dengan memesan pada konvensi ini kemudian anda jual lagi. 

Silakan menghubungi kami untuk melakukan pemesanan dan konsultasi melalui:

Telpon: (022) 87834701
Wa/ SMS: 0856 2098 283
Email: [email protected]
Web: https://konveksitas.net/  dan https://pabriktasbandung.co.id/
Atau dapat juga langsung mengunjungi ke lokasi yang beralamat di Perum Cendekia 1, Jl. Kayu Jati, No. 30-31, Desa Cileles, Kecamatan Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.
 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES