News Commerce

Wow, Hari Jadi Hotel Grand Dafam Signature Surabaya, Harga Kamar Hanya Rp 99

Sabtu, 04 September 2021 - 14:00 | 126.21k
Hotel Grand Dafam Signature Surabaya. (Foto: Hotel Grand Dafam Signature Surabaya)
Hotel Grand Dafam Signature Surabaya. (Foto: Hotel Grand Dafam Signature Surabaya)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Kabar bahagia datang dari Hotel Grand Dafam Signature Surabaya yang akan merayakan Anniversary ke-3 pada 9 September 2021 mendatang. Di momen spesial tersebut Grand Dafam menyediakan promo menarik yakni harga Kamar hanya Rp.99.

Litania selaku Public Relations Manager Grand Dafam Signature Surabaya mengatakan puncak perayaan promo anniversary ini yaitu di tanggal 9 September 2021 pukul 09.00 pagi. Ada 3 kamar Deluxe yang dijual dengan harga Rp 99 saja dan sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

"Untuk kamar Rp 99 ini harus dipesan melalui website www.GrandDafam.com tepat di jam 9 pagi tanggal 9 September. Dan ini juga berlaku untuk menginap di tanggal yang sama yaitu tanggal 9 September," jelas Lita

Hotel-Grand-Dafam-2.jpg

Selain itu, promo menarik lain yang ditawarkan Hotel Grand Dafam Surabaya yakni free upgrade dan late check out untuk tamu-tamu yang menginap 1 sampai 9 September 2021, diskon 30 persen di outlet Hermier Coffee Inc untuk semua jenis minuman berbasis kopi pada 9 September 2021.

"Penawaran free upgrade dan late check out ini berlaku untuk pemesanan kamar melalui aplikasi HAIDAFAM dengan tipe Superior Room dan Deluxe Room. Aplikasinya bisa diunduh melalui PlayStore atau Appstore. Khusus untuk periode pemesanan dan menginap di tanggal 1-9 September 2021," ungkapnya.

Hotel-Grand-Dafam-3.jpg

Memberikan pelayanan serta fasilitas yang selalu memuaskan pelanggan sudah menjadi komitmen hotel bintang 4 dengan tagline 'a luxury experience meet style' ini.

Perayaan yang berlangsung di tengah situasi pandemi Covid-19 tidak membatasi Grand Dafam Signature Surabaya untuk tetap merangkul setiap tamu dengan memberikan penawaran terbaiknya.

Untuk informasi lebih lanjut, para tamu dapat menghubungi tim Hotel Grand Dafam Signature Surabaya melalui WhatsApp di 0853 3333 1142, telpon 031 9924 6888, atau melalui email [email protected]. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES