Glutera News

Nekat Minum Glutera Glutahione, Kista di Tenggorokan Lenyap

Jumat, 03 September 2021 - 13:44 | 45.44k
Dyah bersama putrinya rajin mengonsumsi Glutera GSH untuk menjaga system imun tubuhnya. (FOTO: Glutera for TIMES Indonesia)
Dyah bersama putrinya rajin mengonsumsi Glutera GSH untuk menjaga system imun tubuhnya. (FOTO: Glutera for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Selalu ada jalan bagi yang berjuang. Ungkapan itu rupanya cocok bagi Dyah Rachmawaty Rezeki warga Semarang. Ia megaku sembuh dari kista tenggorokan karena nekat mengkonsumsi Glutera Glutathione

Nekat? Ya, nekad sebab Dyah terus minum glutera meski dirundung sakit yang luar biasa. Dyah mengisahkan, dirinya telah beberapa kali mejalani operasi. Namun ternyata masih ada kista di tenggorokannya hingga menyebabkan banyak benjolan bergelembung. 

Benjolan tersebut sangat mengganggu. "Buat menelan sakit luar biasa, sudah berobat tetap saja tidak ada efek apa-apa," terang Dyah. 

Luka bekas operasi ternyata menyisakan infeksi dan membentuk dinding nanah. Jangankan makanan, air putih saja Dyah tak mampu menelannya. "Akhirnya pada hari ke empat, saya nekat minum glutera GSH, Masya Allah perih sekali, karena GSHnya nempel di luka yang penuh nanah itu," ungkap Dyah. 

Meski sakit, ia mengaku terus minum GSH lagi setiap 6 jam. "Sakit memang, tapi saya nekat biar kapok lukanya, setelah 8 sachet dalam 2 hari, alhamdulillah lukanya mulai mengering, dinding nanahpun sudah tidak terbentuk lagi," paparnya. 

Dyah lega, karena sakitnya sudah sembuh karena glutera GSH. 

Sementara itu, anak Dyah juga sakit herpes. Ia juga menyuruh anaknya minum glutera glutathione dan dioles body lotion dari glutera. Tak membutuhkan waktu lama, herpesnya segera hilang dan kulit kembali mulus. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES