News Commerce

Peringati HUT ke-4, MS Glow Aesthetic Clinic Berharap Terus Tumbuh

Jumat, 03 September 2021 - 21:37 | 78.01k
MS Glow Aesthetic Clinic memperingati HUT ke-4. (Foto: MS Glow Aesthetic Clinic)
MS Glow Aesthetic Clinic memperingati HUT ke-4. (Foto: MS Glow Aesthetic Clinic)

TIMESINDONESIA, DENPASARMS Glow Aesthetic Clinic jalan Cok Agung Tresna nomor 166, Renon Denpasar merayakan hari jadi ke-4. Harinjadi ke-4 itu tepat jatuh pada Jumat (3/9/2021). Perayaan ulang tahun itu dirayakan secara sederhana dengan hanya memotong tumpeng.

Dalam acara MS Glow Aesthetic Clinic itu pun hanya dihadiri karyawan dengan mengikutu protokol kesehatan yang ketat.

Consultant Clinik MS Glow Aesthetic, Dita Sagita mengatakan, pada hari jadi ke-4 ini, pihaknya berharga agar MS Glow Aesthetic bisa terus tumbuh dalam mewujudkan keinginan masyarakat untuk mendapatkan treatmen yang bagus dengan harga terjangkau.

"Semoga di tahun berikutnya MS Glow Aesthetic Clinic tetap bisa melayani sepenuh hati dan semoga ke depannya makin diminati oleh masyarakat untuk melayani keinginan masyarakat mendapatkan kulit cantik dan kulit sehat," katanya kepada awak media di sela acara sederhana itu.

Menurutnya meski di tengah pandmei, MS Glow Aesthetic Clinic masih terus tumbuh. Konjungan dari para konsumen pun masih terus terlihat.

"Bahkan pandemi ini kami bersyukur mungkin mengalami sedikit kenaikan. Pasien yang datang makin banyak. Karena MS Glow Aesthetic Clinic bukan hanya sekadar brand. Tapi kualitasnya kami jaga terus," imbuhnya.

HUT-MS-Glow-2.jpg

Dalam proses pelayanan di tengah pandemi ini, MS Glow Aesthetic juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Konsumen wajib memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangang. Konsumen juga diwajibkan mengisi formulir riwayat perjalanan sebelum mendapatkan treatment. Selain itu, setiap minggunya karyawan MS Glow Aesthetic selalu dilakukan test PCR.

Sementara itu, Dokter Aesthetic Dr Suli Natalia menerangkan, treatmen yang paling diminati di sana adalah glow silky. "Itu masih menjadi favorit. Karena treatmentnya lengkap dan harganya pas," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama juga, dr. Pranindya Zanila selaku salah satu dokter MS Glow Aesthetic Clinic mengatakan jika MS Glow memang diminati oleh berbagai kalangan. Tidak hanya anak muda juga usia lanjut.

"Dari gender, kombinasi antara pria dan wanita. Bukan hanya wanita saja yang ingin tampil prima. Cowok pun lebih banyak yang datang," pungkasnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES