Entertainment

Ditangkap Karena Narkoba, Ini Profil Coki Pardede Berikut Kontroversinya!

Kamis, 02 September 2021 - 17:03 | 78.32k
[Kanan] Komika Coki Pardede bersama Tretan Muslim. (FOTO: PR).
[Kanan] Komika Coki Pardede bersama Tretan Muslim. (FOTO: PR).

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Reza Pardede atau akrab disapa Coki Pardede yang dikenal sebagai komika kini harus berurusan dengan aparat kepolisian karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Berikut profilnya.

Coki ditangkap jajaran Polres Metro Kota Tangerang karena kasus narkoba pada Rabu, 1 September 2021 sekitar pukul 22.00 WIB. Ia diciduk di rumahnya di kawasan Cisauk, Tangerang.

Saat penggeledahan rumah Coki, polisi mendapati barang bukti berupa narkotika jenis sabu.

Bukan kali ini saja komika Coki Pardede jadi perbincangan akibat tindakannya. Beberapa waktu silam Coki pernah menuai kontroversi gara-gara foto yang diunggahnya di media sosial. Ia bahkan sampai trending topic kala itu.

Dalam postingannya, pria 32 tahun itu terlihat menyodorkan segelas minuman kepada bocah-bocah yang kurus kering di layar televisi.

Ternyata postingan Coki dianggap menghina bocah yang kelaparan. Menimbulkan pro kontra, akhirnya Coki menghapus postingannya tersebut.

Tak hanya itu, pada 2018 silam Coki Pardede juga menjadi perbincangan netizen karena dituding telah menistakan agama Islam bersama sahabatnya, Tretan Muslim.

Hal itu dikarenakan Tretan Muslim mengunggah video ke saluran Youtube pribadinya tentang cara memasak daging babi. Beberapa gurauan mereka dinilai mengarah ke penghinaan hukum dalam agama Islam.

Buntut video tersebut membuat Coki bersama dengan Muslim memutuskan untuk mundur dari Majelis Lucu Indonesia.

Coki Pardede memiliki nama asli Reza Pardede. Ia lahir di Jakarta, 21 Januari 1988. Coki Pardede adalah seorang komika yang juga merupakan salah seorang kontestan ajang pencarian bakat Stand Up Comedy.

Ia menjadi kontestan Stand Up Comedy Indonesia Season 4 yang diselenggarakan oleh Kompas TV. Serta Stand Up Comedy Academy 2 yang disiarkan stasiun tv Indosiar.

Coki yang berasal dari Medan dibesarkan di kota Depok dan menyelesaikan seluruh pendidikannya di sana.

Sebelum mengikuti kompetisi SUCI 4, Coki pernah bermain di serial Malam Minggu Miko 2. Dalam Malam Minggu Miko ia bermain bersama Raditya Dika, Andovi da Lopez, Hadian Saputra, dan Jovial da Lopez.

Demikian sekilas profil Reza Pardede alias Coki Pardede yang baru saja ditangkap aparat kepolisian karena dugaan kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu, berikut sejumlah kontroversi sang komika tersebut.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES