Hukum dan Kriminal

OTT Bupati Probolinggo, 5 Mobil KPK Masuk dan Menggeledah Kantor Pemkab 

Kamis, 02 September 2021 - 14:19 | 39.08k
Rombongan KPK RI saat ke kantor Pemkab Probolinggo.(Foto: Dicko W/TIMES Indonesia)
Rombongan KPK RI saat ke kantor Pemkab Probolinggo.(Foto: Dicko W/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Lima mobil atau rombongan KPK RI pada hari Kamis (2/9/2021) tampak masuk ke kantor Pemkab Probolinggo. Pasca OTT Bupati ProbolinggoPuput Tantriana Sari dan suaminya anggota DPR RI Hasan Aminuddin, Senin (30/8/2021) dini hari lalu. 

Kantor Pemkab Probolinggo mendadak ramai dan dilengkapi dengan petugas bersenjata lengkap dari Polres Probolinggo yang berjaga ketat di kantor Pemkab di Jalan Raya Panglima Sudirman, Kota Kraksaan.

Tampak para penyidik dari KPK langsung masuk ke ruangan gedung Pemkab. Tidak diketahui mereka langsung menuju ke ruangan siapa. Apa langsung ke ruangan Bupati, Sekda atau ke ruangan lainnya. Mereka mengendarai mobil jenis SUV Toyota Innova, tiga kendaraan berwarna hitam dan satu putih.

Seorang pria yang tak mau disebutkan namanya, yang mengendarai kendaraan itu mengatakan, bahwa rombongan tiba di Probolinggo sekitar pukul 11.00 WIB. 

Ia mengungkapkan, kemungkinan besar tim KPK itu akan melakukan penggeledahan di kantor Pemkab. Kata dia, ada sejumlah titik yang turut didatangi, namun ia tak menyebutkan secara rinci. 

Selain itu, tim KPK juga telah melakukan penggeledahan di rumah pribadi Puput Tantriana Sari dan Hasan Aminuddin, di Jalan A Yani Kota Probolinggo.

Penggeledahan oleh KPK RI berlangsung secara tertutup. Penjagaan super ketat oleh Polisi dan Satpol PP. Total ada 13 kendaraan yang turun ke Probolinggo untuk penggeledahan pasca OTT Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari dan suaminya Hasan Aminuddin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES