Kuliner

Rasa Original Es Krim Gelato by Emilio Ada di Ponorogo

Kamis, 02 September 2021 - 15:02 | 245.89k
Wakil Bupati Ponorogo Lisdyarita datangi gerai es krim Gelato by Emilio. (FOTO:Hanum/TIMES Indonesia)
Wakil Bupati Ponorogo Lisdyarita datangi gerai es krim Gelato by Emilio. (FOTO:Hanum/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGOEs Krim gelato yang banyak digemari masyarakat di kota-kota besar kini hadir di Ponorogo, Jawa Timur. Selain lebih padat dari es krim biasa, tekstur es krim Gelato by Emilio ini lebih lembut di lidah dan menyegarkan.

Adalah Fasiska Hanum, yang menginisiasi berdirinya gerai es krim Gelato by Emilio di Ponorogo.

es krim Gelato

"Dengan desain gerai bernuansa cozy, Gelato by Emilio Ponorogo menawarkan es krim artisanal yang dibuat menggunakan bahan-bahan alami berkualitas dengan harga ramah di kantong," ucap Fasiska Hanum, Rabu (1/9/2021).

Kepada TIMES Indonesia, Hanum ini mengungkapkan, es krim Gelato by Emilio Ponorogo memiliki 40 varian rasa dari matcha, vanila, oreo, pineaple, blackpink, coconut, hingga chocolate peanut.

Yang jelas kata Hanum, gerai es krim Gelato by Emilio yang berada di Jalan Sulawesi 77 Ponorogo ini, akan memanjakan lidah pecandu es krim di Ponorogo.

Sementara Wakil Bupati Ponorogo Lisdyarita yang menyempatkan datang ke gerai es krim Gelato by Emilio mengatakan gerai ini patut disinggahi siapa saja.

es krim Gelato a

"Saya sangat menikmati es krim ini, seperti rasa es krim gelato yang ada di kota-kota besar di Indonesia. Tempatnya pun cukup nyaman di gelato Ponorogo ini," ucapnya.

Menurut Lisdyarita, es krim di Gelato by Emilio Ponorogo ini memberikan banyak pilihan, "Dan satu lagi es krim Gelato by Emilio di Ponorogo ini lemaknya sedikit, jadi cocok bagi mereka-mereka yang lagi diet," cetus Wakil Bupati Ponorogo tentang es krim Gelato by Emilio.

Gerai es krim Gelato by Emilio Ponorogo buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hinga pukul 19.30 WIB. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES