News Commerce

Rek, Mau Floating Breakfast di Surabaya? Yuk Mampir ke Hotel Bisanta Bidakara

Kamis, 02 September 2021 - 09:25 | 159.21k
Floating breakfast di Surabaya ada di Hotel Bisanta Bidakara. Rasakan sensasi dan keunikannya. (foto-foto: Hotel Bisantara Bidakara for TIMES Indonesia)
Floating breakfast di Surabaya ada di Hotel Bisanta Bidakara. Rasakan sensasi dan keunikannya. (foto-foto: Hotel Bisantara Bidakara for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Halo arek-arek Suroboyo! Mau ikutan tren breakfast gaya masa pandemi Covid? Atau, ingin Floating Breakfast di Surabaya? Jangan sungkan, mampir ke Hotel Bisanta Bidakara.

Tren baru breakfast di hotel titik nol Surabaya ini menyediakan tren brakfast kekinian. Bagi coupel atau yang lagi honeymoon, bisa merasakan sensasi ala milenial sarapan pagi, makan siang dan makan malam sambil refresh berenang di lokasi yang sejuk dan asri.

Hotel-Bisanta-Bidakara-2.jpg

"Floating breakfast memang lagi jadi tren pasangan milenial. Selain memberikan sensasi beda juga mampu merekatkan rasa cinta dan sayang pada pasangan dna keluarga," kata GM Hotel Bisanta Bidakara Slamet Sudiharto.

Mengambil tren ini, kata Mr Sla - sapaan akrabnya, Hotel Bisanta Bidakara Surabaya memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memberikan kesan berbeda pada keluarga untuk breakfast. "Jadi tidak perlu keluar kota, di tengah kota pun sekarang ada," kata Mr Sla.

Ya, paduan kolam renang di lantai 3 yang sejuk dan nyaman dengan resto hotel yang menyajikan aneka makanan, menjadikan suasana breakfast tamu makin asyik. Ini juga dirasakan sejumlah couple yang makan pagi di hotel ini.

Hotel-Bisanta-Bidakara-3.jpg

"Menu dan suasananya enak. Bisa menambah harmoni dan kemesraan keluarga. Seperti di hotel pinggir pantai," ucap Stefany, tamu yang mencicipi 

Hotel Bisanta Bidakara berada di Jl Tegalsari Pusat Kota Surabaya. Hotel ini menjadi hotel di titik pusat kota dan titik nol jelajah Kota Pahlawan. Nah, mau Floating Breakfast di Surabaya?, ya Hotel Bisanta Bidakara dengan Devi: +62-812-2195-7311. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES