Entertainment

Paramount Tunda Penayangan Top Gun: Maverick dan Mission: Impossible 7

Kamis, 02 September 2021 - 07:34 | 142.31k
Paramount mengumumkan penundaan dua film yang dibintangi Tom Cruise. (foto: Paramount)
Paramount mengumumkan penundaan dua film yang dibintangi Tom Cruise. (foto: Paramount)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Penggemar Tom Cruise harus bersabar untuk melihat penampilan sang aktor dalam dua film terbarunya. Ini setelah pihak Paramount mengumumkan penundaan dua film besarnya, "Top Gun: Maverick" dan "Mission: Impossible 7".

Dikutip dari Antara, Variety pada Kamis (2/9/2021) mengatakan penundaan akibat melonjaknya kasus varian delta Covid-19.

"Top Gun: Maverick" sekarang akan diputar di bioskop pada 27 Mei 2022 dari yang awalnya dijadwalkan pada 19 November 2021.

mission-impossible.jpgParamount mengumumkan penundaan dua film yang dibintangi Tom Cruise, "Top Gun: Maverick" dan "Mission: Impossible 7".  (foto: paramount)

Sedangkan "Mission: Impossible 7" mundur menjadi 30 September 2022 dari tanggal awal pada 27 Mei 2022.

"Top Gun: Maverick" sekuel dari petualangan aksi tahun 1986, dan "Mission: Impossible 7", seri mata-mata yang menjelajahi dunia, masing-masing telah ditunda beberapa kali selama satu setengah tahun terakhir karena tingkat kehadiran bioskop belum untuk kembali normal.

Beberapa menit setelah Paramount memutuskan untuk menunda "Top Gun: Maverick" dari tanggal 19 November, Sony mendorong maju "Ghostbusters: Afterlife" dari slot aslinya pada 11 November ke tanggal tersebut.

Hilangnya Tom Cruise lewat "Top Gun: Maverick" dan Mission: Impossible 7 merupakan pukulan besar bagi operator bioskop, banyak dari mereka mengandalkan kembalinya Cruise untuk memberi insentif kepada penonton di sekitar liburan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES