Politik

Reses Agus Suhadi, Masyarakat Minta Penyelesaian Drainase dan Parit

Selasa, 31 Agustus 2021 - 23:07 | 52.06k
Anggota DPRD Bontang, Agus Suhadi menggelar Reses disalah satu restoran di Kota Bontang diwilayah Bontang Baru (FOTO: Kusnadi/TIMES Indonesia)
Anggota DPRD Bontang, Agus Suhadi menggelar Reses disalah satu restoran di Kota Bontang diwilayah Bontang Baru (FOTO: Kusnadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Anggota DPRD Kota Bontang, Agus Suhadi menggelar reses di beberapa wilayah di kota Bontang, Sejak Senin (30/8/2021) lalu.

Reses dalam rangka masa sidang ketiga Tahun 2021 itu menyasar lima lokasi. Lokasi tersebut antara lain, RT 13 dan 14 Kelurahan Bontang Kuala, 2 Titik Kelurahan Gunung Elai, 1 titik Bontang baru dan 1 Titik Kelurahan Api api.

Agus-Suhadi-reses-salah-satu-wilayah-di-Bontang-Utara.jpgAgus Suhadi reses salah satu wilayah di Bontang Utara (FOTO: Kusnadi/TIMES Indonesia)

Selama serap aspirasi digelar, politisi PDIP ini banyak mendengar aspirasi warga meminta penyelesaian drainase dan parit secepatnya.

Hal itu dianggap penting pasalnya saat ini curah hujan di Kota Taman sedang meninggi. Sehingga masalah banjir tak dapat di elakan.

“Dominan warga yang datang minta di bantu selesaikan parit dan drainasenya. Soalnya ditempat mereka rawan masalah banjir. Apalagi musim hujan," ucap Agus Suhadi kepada TIMES Indonesia, Selasa (31/08/2021).

Selain itu, mantan Polisi Militer ini juga mengungkapkan, masukan masyarakat terkait pembangunan posyandu dan Mushola akan menjadi prioritasnya.

Agus-Suhadi-reses-salah-satu-wilayah-di-Kelurahan-Api-Api.jpgAgus Suhadi reses salah satu wilayah di Kelurahan Api Api (FOTO: Kusnadi/TIMES Indonesia)

Meski pandemi Covid-19 menjadi kendala utama dalam merealisasikan semua kebutuhan masyarakat. Suami dari Widuri Wulandari ini berupaya dan optimis merealisasikannya.

“Banyak juga warga yang meminta untuk dibangunkan posyandu dan musolla. Insya Allah akan kami maksimalkan. Tapi memang yang urgen dalam jangka pendek untuk diatasi yaitu banjir. Terutama di Kelurahan Bontang Kuala ini,” tutupnya.

Ia berharap Pandemi Covid-19 segera berakhir, agar semua perjalanan pembangunan dan program yang tertunda dapat teratasi sesuai kebutuhan masyarakat.

"Kami akan perjuangkan aspirasi warga ini di DPRD Bontang nantinya,Mudahan Pandemi segera berakhir," ujar Agus Suhadi. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES