Pemerintahan

Bupati Probolinggo Kena OTT KPK RI, Pemkab Pastikan Tak Ada Kendala Pelayanan

Selasa, 31 Agustus 2021 - 18:50 | 32.25k
Yulius Christian, Kadis Kominfo Kabupaten Probolinggo. (FOTO: Dicko W/TIMES Indonesia)
Yulius Christian, Kadis Kominfo Kabupaten Probolinggo. (FOTO: Dicko W/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGOBupati Probolinggo, Puput Tantriana Sari bersama suaminya Hasan Aminuddin yang merupakan anggota DPR RI, terjaring OTT yang dilakukan KPK RI setelah kedapatan menjualbelikan jabatan Kepala Desa.

Atas kasus itu, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Probolinggo, Yulius Christian menyampaikan, meski dalam susana saat ini pimpinannya tidak ada, namun aktivitas ASN di lingkungan Pemkab setempat berjalan seperti biasanya.

"Tidak ada kendala apapun. Kami tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat," kata Yulius, Selasa (31/8/2021).

Yulius mengatakan, apapun yang terjadi pihak Pemkab Probolinggo harus tetap bekerja sebagaimana mestinya. "Masyarakat harus tetap menerima pelayanan yang baik dari Pemkab. Jadi tidak ada kendala apapun dari pihak Pemkab Probolinggo," tandas Yulius.

Diketahui, Bupati Probolinggo, Puput Tantriana Sari bersama suaminya anggota DPR RI Hasan Aminuddin, terjaring OTT KPK RI. Keduanya ditangkap di rumah dinasnya dengan 8 ASN yang terdiri 5 orang Camat, ajudan dan ASN lainnya, atas dugaan korupsi jual beli jabatan.

Dalam OTT terhadap Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari, KPK RI menyita barang bukti berupa uang tunai sebanyak Rp 360 juta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES