News Commerce Indonesia Bangkit

Bangkit dari Mati Suri, Hotel Premier Place Surabaya Airport Tawarkan Check In Fleksibel 24 Jam

Senin, 30 Agustus 2021 - 14:49 | 106.75k
Foto: Hotel Premier Place Surabaya Airport
Foto: Hotel Premier Place Surabaya Airport
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Bangkit dari mati suri akibat gempuran pandemi Covid-19, Hotel Premier Place Surabaya Airpor menawarkan solusi bagi para pemburu staycation agar dapat menginap 24 jam penuh. 

Penawaran 24 jam nonstop oleh hotel berlokasi di Jalan Raya Bandara Juanda No 73 Sidoarjo ini, merupakan satu-satunya yang dilakukan hotel di kawasan Surabaya dan Sidoarjo. 

General Manager Hotel Premier Place Nila Kolondam mengatakan, melalui promo yang ditawarkan ini para tamu akan mendapatkan keuntungan. Yakni, saat melakukan proses check-in dan check-out dengan waktu yang sama. 

Hotel Premier Place Surabaya

“Pada umumnya check-in dilakukan pada pukul 2 siang dan check-out pada pukul 12 siang. Hal ini terkadang menyulitkan tamu yang ingin datang lebih awal ataupun pulang lebih lama,” ujar Nila, Senin (30/8/2021). 

Ini artinya, kata Nila melanjutkan, para tamu yang menginap tidak perlu terburu-buru check out pada pukul 12.00 siang. Namun waktu check out akan dihitung selama 24 jam setelah tamu tersebut check in.

“Kami terus memutar otak untuk membuat promo yang sekiranya bisa mengangkat okupansi. Dan stay 24-hours ternyata digandrungi oleh para tamu, karena lebih fleksibel dan tidak banyak hotel yang memiliki promo ini,” jelas Nila.

Kamar

Menurut dia, check-in 24 jam membuat waktu stay di hotel lebih lama, tamu dapat memanfaatkan fasilitas yang ada di hotel. Salah satunya adalah kolam renang terbuka dengan mengusung konsep tanpa batas atau infinity yang terdiri dari kolam renang anak dan dewasa. 

Selain itu, kata Nila, Hotel Premier Place didukung dengan banyaknya area terbuka yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas.  Di antaranya berjemur, meditasi, yoga hingga sekadar bersantai membaca buku. 

Nila menambahkan, udara segar, gemericik air, cahaya matahari di sekitar kolam renang dan taman yang rimbun membuat suasana berjemur, yoga, dan meditasi terasa sempurna. 

“Selain berlibur ataupun bekerja dari Hotel Premier Place Surabaya Airport, kamu juga bisa menjaga tubuh tetap sehat dan bugar,” kata Nila. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES