Entertainment

Serial Pertama Taurus Movie, Oneng Sugiarta Entertaiment Luncurkan Short Movie 'Keras Kepala'

Senin, 30 Agustus 2021 - 05:14 | 83.55k
Pamflet peluncuran short movie 'Keras Kepala' yang masuk dalam serial pertama dari Taurus Movie yang diproduksi oleh Oneng Sugiarta Entertaiment. (FOTO: Dok. Oneng Sugiarta Entertaiment for TIMES Indonesia)
Pamflet peluncuran short movie 'Keras Kepala' yang masuk dalam serial pertama dari Taurus Movie yang diproduksi oleh Oneng Sugiarta Entertaiment. (FOTO: Dok. Oneng Sugiarta Entertaiment for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGOneng Sugiarta Entertaiment akhirnya meluncurkan short movie (film pendek) pertama berjudul 'Keras Kepala' pada 28 Agustus 2021 di kanal Youtube.

Short movie pertama ini adalah potongan dari serial Taurus Movie yang telah tayang sebelumnya di Bioskop pada Mei 2021 lalu.

"Film pendek Keras Kepala ini, film pendek yang awalnya dibuat 5 episode dengan masing-masing judul berbeda dan yang pertama Keras Kepala. Ini masuk dalam serial Taurus," ujar Produser, Oneng Sugiarta, Minggu (29/8/2021).

Dalam serial Taurus Movie sendiri, ada 5 short movie yang akan tayang setiap bulan melalui kanal Youtube Oneng Sugiarta Entertaiment.

"Kita tayangkan eksklusif setiap bulannya di Youtube. Ada Keras Kepala, Buku Harian Lia, Do You Remember, Taurus dan Aku Setia," ungkapnya.

Oneng menjelaskan pada serial pertama ini yaitu keras kepala, bercerita tentang drama percintaan yang tidak jauh dari masalah keluarga dan rumah tangga.

"Film Keras Kepala ini menceritakan sekilas mengenai drama percintaan dan rumah tangga. Kita bikin film pendek seperti yang lagi trend sekarang," katanya.

Kemudian, para pemeran dan seluruh yang terlibat dalam pembuatan film tersebut, kata Oneng, seluruhnya adalah asli orang Malang, seperti halnya dari Script Writer, yakni Amanda Egatya Talitha.

"Film ini durasinya gak banyak. Jadi dikombinasi dengan lagu juga yang melibatkan 100 persen musisi Malang juga. Mulai dari penyanyi, komposer hingga musisi lain yang terlibat, bahkan juga sutradaranya orang Malang. Ibaratnya Malang Pride lah," jelasnya.

Untuk lokasi dari pembuatan film pun, kata Oneng, seluruhnya dilakukan di Malang dan yang paling jauh berada di Kota Batu.

"Jadi yang kita tayangkan di Youtube secara ekslusif ini merupakan rangkuman dari kelima serial Taurus," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES