Metatimes

CINDRUM, Gim Virtual Berbasis Blockchain Pertama di Indonesia

Selasa, 31 Agustus 2021 - 03:36 | 261.78k
Keseruan bermain di dunia CINDRUM akan segera dapat dinikmati di awal tahun 2022. (FOTO: Tangkapan layar)
Keseruan bermain di dunia CINDRUM akan segera dapat dinikmati di awal tahun 2022. (FOTO: Tangkapan layar)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Anak bangsa semakin menunjukkan eksistensinya di dunia teknologi. Tidak hanya sebagai konsumen, CINDRUM adalah salah satu contoh karya nyata buatan anak negeri.

CINDRUM menawarkan dunia imajinasi berwujud permainan virtual, di mana para pemain bisa menjelajah dan bersosialisasi dengan pemain-pemain lain dari seluruh dunia layaknya sosial media.

cindrum coming

"Beragam kegiatan mengasikkan dapat dilakukan pengguna di dunia CINDRUM, mulai dari menciptakan avatar sesuai imajinasi pemain, membangun pulau, bersosial, dan melakukan transaksi dalam bentuk NFT (Non-Fungible Token) di dalam pasar CINDRUM," ungkap Valent Budiono CEO CINDRUM.

Selayaknya teknologi blockchain yang digunakan dalam mata uang kripto, pemain dapat bertransaksi dan berbelanja menggunakan token bernama CIND (baca: Sind).

cindrum invites

"Pemain diajak menyelesaikan sejumlah tantangan yang telah disiapkan pula hadiahnya. Dalam prosesnya pemain dapat bertemu dengan pemain lain dari berbagai belahan dunia," ujar Valent.

Sementara itu A. Rivai Siregar COO CINDRUM menyebut gim kombinasi dunia realita dan fantasi dalam CINDRUM dijadwalkan rilis pada awal tahun 2022. Untuk mendapatkan update informasi selengkapnya, Anda dapat mengakses laman www.cindrum.com dan media sosial Cindrum Official. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES