News Commerce

Lembut Beraroma Segar, Bluder Cokro Madiun Luncurkan Varian Anyar

Minggu, 29 Agustus 2021 - 00:33 | 100.64k
Bluder Cokro meluncurkan varian baru Bluder Nutrisari. (Foto: Yupi Apridayani/TIMES Indonesia)
Bluder Cokro meluncurkan varian baru Bluder Nutrisari. (Foto: Yupi Apridayani/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Inovasi produk dan layanan konsumen menjadi kunci Bluder Cokro tetap eksis di masa pandemi. Kini makin banyak varian yang bisa dipilih oleh penggemar bluder asli Madiun tersebut. 

Berkolaborasi dengan brand minuman ternama Nutrisari, Bluder Cokro meluncurkan  varian anyar yakni Bluder Nutrisari. "Bluder Nutrisari merupakan ide fresh dan unik. Kami menawarkan perpaduan kelembutan dan kesegaran pada varian baru ini," ujar Dany Sanjaya, Manajer Sales dan Marketing Bluder Cokro.

Bluder Nutrisari yang dilaunching pada 28 Agustus 2021 tersebut merupakan pembuka jalan bagi Bluder Cokro merambah pasar nasional. Produk Bluder Cokro nantinya tidak hanya bisa diperoleh di Jawa dan Bali saja tetapi juga seantero nusantara. 

Sejumlah influencer nasional bakal digandeng untuk mengenalkan Bluder Nutrisari melalui berbagai platform digital dan sosial media.
Salah satunya adalah Joshua Suherman yang sosoknya sudah melekat dengan Nutrisari.

Bluder Cokro aVarian baru bisa didapatkan di outlet Bluder Cokro atau pembelian di market place. (Foto: Yupi Apridayani/TIMES Indonesia)

"Harapannya produk kolaborasi Bluder Cokro dan Nutrisari ini akan lebih dikenal di pasar nasional," ungkap Dany.

Setelah launching, lanjut Dany, ada promo dan diskon besar-besaran untuk pembelian Bluder Nutrisari di outlet maupun market place. Juga tersedia hampers limited edition Bluder Nutrisari. 

Sebelumnya, Bluder Cokro juga memunculkan varian baru yakni Bluder Klepon. Dari namanya saja sudah bisa ditebak bagaimana citarasa bluder baru ini.  Dari warnanya saja sudah ada ciri khas yakni hijau. 

"Klepon saat ini sedang naik daun.  Sehingga munculnya Bluder Klepon disambut antusias dan animo konsumen cukup tinggi," imbuh Dany.

Dany mengungkapkan varian baru akan memberikan pengalaman unik kepada customer dalam menikmati Bluder Cokro. Serta wujud kerja keras dan optimisme produsen oleh-oleh khas Madiun itu di masa pandemi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES