News Commerce

Indotel Tawarkan Berbagai Kebutuhan Digital dengan Harga Terjangkau

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 09:02 | 57.49k
Indotel tawarkan berbagai kebutuhan digital dengan harga terjangkau. (FOTO: Indotel)
Indotel tawarkan berbagai kebutuhan digital dengan harga terjangkau. (FOTO: Indotel)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – PT. Indonesia Telekomunikasi Corporation melalaui aplikasi Indotel menawarkan berbagai stok kebutuhan digital seperti pulsa all operator, paket data, token PLN, saldo e-wallet, voucher game, pembayaran tagihan pascabayar, transfer uang, dan lain-lain. 

Aplikasi ini, selain mempermudah pengguna, juga menjadi cara alternatif bagi masyarakat Indonesia, khususnya yang terkena pemutusan hubungan kerja (PHK) untuk memperoleh pendapatan ekstra selama pandemi Covid-19. 

Direktur PT Indonesia Telekomunikasi Corp Bayu Surya mengatakan, di era teknologi yang semakin berkembang pesat seperti saat ini, banyak orang beralih dari metode pembayaran tunai ke metode pembayaran digital (e-wallet).

Metode pembayaran nontunai ini, kata dia, kian meningkat di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang, di mana masyarakat semakin menjaga kebersihan dengan mengurangi penggunaan uang tunai. 

"Indotel menyediakan layanan isi saldo e-wallet seperti GoPay, OVO, DANA, ShopeePay, e-money, dan sebagainya. Berbelanja jadi lebih mudah dan dapat dilakukan kapan pun dan di mana pun hanya dengan segenggam smartphone," ucapnya, Jumat (27/8/2021).

Selain itu, dengan semakin maraknya game online seperti PUBG, Free Fire, Mobile Legends,  top up voucher atau diamond untuk membeli berbagai item di dalam game pun kini menjadi kebutuhan penting bagi para gamers. Untuk itu, Indotel menyediakan  kebutuhan top up diamond game dengan harga yang terjangkau.

Lebih lanjut Bayu mengatakan, di masa pandemi seperti saat ini, terutama selama PPKM, banyak orang membutuhkan pendapatan tambahan untuk memenuhi kebutuhan hidup. Makanya, aplikasi Indotel, pengguna dapat mendaftarkan banyak downline untuk mendapat penghasilan ekstra.

"Indotel selalu berusaha memberikan pelayanan yang baik kepada customer yang tersebar secara nasional di seluruh nusantara. Layanan customers service yang online 24 jam nonstop akan membantu semua member menyelesaikan berbagai komplain dengan sepenuh hati," demikian tandas Bayu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES