Entertainment

Selamat, Ahok Dikaruniai Anak Perempuan Lagi

Kamis, 26 Agustus 2021 - 18:55 | 93.43k
Ahok saat menggendong anaknya yang baru lahir. (FOTO: dok Pribadi)
Ahok saat menggendong anaknya yang baru lahir. (FOTO: dok Pribadi)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dianugerahi buah hati lagi. Ia mendapatkan anak kedua buah cinta dengan sang istri, Puput Nastiti Devi.

Bayinya itu diberi nama Sarah Eliana Purnama. Dilahirkan dengan berat badan 3,75 kg. Panjang 51 cm pada Kamis pagi tadi sekitar pukul 08.25 WIB.

Adik dari Yosafat Abimanyu Purnama itu lahir dalam kondisi sehat dan kini masih dalam perawatan di RS Bunda, Jakarta Pusat.

Ahok pun bahagia dengan kelahiran Sarah. Berbaju biru tua, ia nampak menggendong Sarah yang mengenakan kain berwarna merah muda dan topi kupluk putih.

Diketahui, kini mantan Gubernur DKI Jakarta itu sudah punya 5 anak, baik dari istri pertama Veronica Tan, maupun dengan Puput.

Kelimanya yakni Nicholas Sean Purnama, Nathania Berniece Zhong, Daud Albeenner Purnama, Yosafat Abimanyu Purnama, dan Sarah Eliana Purnama.

Arti Namanya

Komisaris Utama PT Pertamina tersebut mengatakan, nama yang diberikan ke putrinya Sarah Eliana Purnama punya makna mendalam.

"Suku Agama Ras Antargolongan Hidup (SARAH) berpengetahuan maju (arti Eliana) Purnama (full moon, terang dan sempurna penuh). Jangan lagi berpengetahuan mundur," kata Ahok

"Nama semua anak saya buat mengenang masa kehidupan saya dan harapan saya atas bangsa dan negara," ujar Ahok. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES