News Commerce

Bebaskan Noda Hitam Wajah dan Ikuti Promo Undian Lucky Draw 4th Anniversary Ms Glow Aesthetic Clinic

Jumat, 27 Agustus 2021 - 01:33 | 106.95k
Layananan Treatment Facial Microdermabrasi  dari MS Glow Aesthetic Clinic. (FOTO: MS GLow Aesthetic Clinic Denpasar)
Layananan Treatment Facial Microdermabrasi dari MS Glow Aesthetic Clinic. (FOTO: MS GLow Aesthetic Clinic Denpasar)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tinggal di daerah atau Negara Tropis adalah sebuah anugerah dengan berbagai macam kekayaan alam yang ada. Permasalahan yang sering muncul pada wanita bahkan pria yang tinggal di daerah tropis adalah Flek atau Noda Hitam pada wajah.

Dimana penyebab munculnya Flek adalah salah satunya adalah paparan sinar matahari/ultraviolet. Sebagian orang merasa kondisi ini mengganggu penampilan. Oleh karena itu, penanganan flek hitam bertujuan untuk menutupi, mencerahkan, dan menyamarkan bintik hitam atau perubahan warna kulit yang terjadi.

Selain menggunakan skincare atau cream anti aging, perawatan juga penting untuk menyeimbangkan kinerja cream untuk menghilangkan atau mengurangi flek.
Ada beberapa perawatan yang disarankan oleh Dokter pada kasus flek sendiri. Salah satunya dibutuhkan perawatan di MS Glow Aesthetic Clinic.

Layananan-Treatment-Facial-Microdermabrasi-2.jpg

Treatment Facial Microdermabrasi yaitu dengan pengikisan sel kulit mati diikuti dengan aplikasi serum khusus flek sehingga sel-sel kulit yang lama akan dibersihkan dan kulit wajah menjadi lebih bersih dan lebih cerah. Treatment Laser Skin Rejuvination dimana treatment Laser ini bertujuan untuk meremajakan kulit dan membantu meregenerasi kulit.

Treatment yang menjadi favorit dan sedang update saat ini adalah Skin Booster, ada banyak jenis Skin Booster tentunya dengan pilihan produk yang berbeda.
MS Glow Aesthetic Clinic Sendiri mempunyai beberapa pilahan Treatment Skin Booster mulai dari DNA Salmon dan produk yang lainnya.

Dimana Manfaat dari Treatment Skin Booster sendiri adalah mampu membantu menyamarkan flek hitam pada wajah, membantu meregenerasi sel kulit, melembabkan wajah.
Salah satu Treatment baru Skin Booster di MS Glow Aesthetic Clinic adalah Glosskin. Sesuai dengan nama Treatment , setelah treatment Glosskin wajah akan tampak lebih lembab, kenyal dan cerah seperti kaca.

Treatment ini dilakukan oleh Dokter Professional dan dianjurkan untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu. Bagi yang tertarik untuk melakukan perawatan ini bisa menghubungi : 0361-4742735 atau Visit MS Glow Aesthetic Clinic ; JL.Cok Agung Tresna No.166 Renon, Denpasar.

Selain mendapatkan perawatanoleh dokter profesional, para tamu juga bisa menikmati promo-promo spesial hingga Flash Sale yang ada setiap bulannya.

Dalam memperingati 4th Anniversary MS Glow Aesthetic Clinic ikuti undian promo Lucky Draw dengan memenangkan Hadiah utama yaitu Terbang bersama Urban Air serta hadiah menarik lainnya. Hanya dengan pembelanjaan minimal 500.000 sudah berhak mendapatkan undian promo Lucky Draw.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES