News Commerce Indonesia Bangkit

Promo Stay and Safe éL Hotel International bagi yang Negatif Covid-19 dan Isoman

Kamis, 26 Agustus 2021 - 05:34 | 68.68k
Penawaran menarik menginap di unit éL Hotel International bagi yang negatif Covid-19 maupun yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah. (Foto-foto: éL Hotel for TIMES Indonesia)
Penawaran menarik menginap di unit éL Hotel International bagi yang negatif Covid-19 maupun yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah. (Foto-foto: éL Hotel for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Di pertengahan tahun 2021 ini, éL Hotel International menyediakan promo paket Stay and Safe. Paket ini bagi anda yang negatif Covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman) di rumah.

Muhammad Jufry, Corporate Executive Support éL Hotel International, menjelaskan paket Stay Healthy yang ditujukan bagi anda yang negatif Covid-19 agar bisa tinggal terpisah dengan anggota keluarga yang positif.

Elha 2

“Untuk paket Home Service ditujukan bagi anggota keluarga anda yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah, sehingga anda tidak perlu khawatir meskipun tinggal terpisah untuk sementara,” ujar Jufry.

Lebih lanjut dia memaparkan, paket Stay and Safe ini tersedia dengan beberapa pilihan paket menginap mulai dari 3 dan 5 malam.  

“Untuk paket Stay Healthy sudah termasuk makan pagi, siang, atau malam, penjemputan, discount untuk laundry dan F&B,” kata dia

Elha 3

Jufry menambahkan, Paket Home Service ditawarkan mulai dari 3 dan 5 hari. Itu sudah termasuk makanan dan minuman sehat serta layanan swab PCR maupun antigen, dan gratis biaya pengantaran berdasarkan syarat dan ketentuan.

“Promo ini tersedia di unit éL Hotel Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Batu, dan Banyuwangi,” jelas dia.

Jufry menegaskan, semua unit éL Hotel International sudah mendapatkan sertifikat standar CHSE (Clean, Healthy, Safe & Environment) dari Kementerian Pariwisata RI.

Elha 4

Selain itu, semua karyawan unit éL Hotel International juga telah divaksin. Juga, selalu menerapkan protokol kesehatan dengan ketat serta rutin melakukan swab antigen terhadap karyawan demi mencegah adanya Covid-19 di area hotel.

“Kami menyediakan paket kamar ini untuk memberikan kenyamanan tanpa batas dengan beberapa keuntungan untuk para tamu setia kami,” tandasnya.

Tujuan penawaran paket ini, kata Jufry, agar tamu yang negatif dapat tinggal terpisah dari yang positif. Sedangkan anggota keluarga yang negatif pun tidak perlu khawatir, karena hotel membantu merawat dengan menyediakan paket Home Service.

“Untuk mengetahui lebih lanjut promosi lainnya di setiap unit éL Hotel, dapat mengunjungi Instagram kami @elhotelinternational atau www.el-hotels.com,” pungkas Corporate Executive Support éL Hotel International ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES