News Commerce Indonesia Bangkit

Yuk Ikutan, Raih Giveaway 5 Voucher Menginap di éL Hotel International di Lima Tempat

Kamis, 26 Agustus 2021 - 06:29 | 82.59k
Cukup memposting foto dengan “Frame Twibbon Template
Cukup memposting foto dengan “Frame Twibbon Template" yang sudah disediakan, dapatkan giveaway 5 voucher menginap semalam di éL Hotel International. (Foto-foto: éL Hotel International for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ingin giveaway berupa voucher menginap satu malam di éL Hotel International? Ikuti kesempatan memenangkan 5 voucher untuk 5 orang pemenang yang beruntung.

Voucher ini bisa digunakan menginap di unit éL Hotel yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Batu, dan Banyuwangi. éL Hotel International memberikan giveaway dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-76.

uNewsIMG 156124add1f1439 1629793745

“Cara mendapatkan giveaway ini cukup mudah. Yaitu, memposting foto dengan “Frame Twibbon Template” yang sudah disediakan lalu menceritakan arti kemerdekaan menurut versi kamu,” kata Muhammad Jufry, Corporate Executive Support éL Hotel International.

Selain bercerita, lanjut Jufry, peserta memfollow Instagram (IG) éL Hotel International dan semua unit éL Hotel.

Menurut Jufry,  giveaway ini berlangsung sampai dengan 31 Agustus 2021 dan akan diumumkan pada 5 September 2021 di Instagram @elhotelinternational.

“Untuk mengetahui informasi lebih lanjut giveaway dari éL Hotel International, silahkan kunjungi Instagram kami di @elhotelinternational dan untuk promo-promo lainnya tersedia di website www.el-hotels.com,” terang Jufry. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES