Tekno

Inilah 3 Produk AIoT Realme yang Membantu Hidup Lebih Produktif

Rabu, 25 Agustus 2021 - 08:52 | 32.63k
realme Book, salah satu produk AIoT realme. (Foto: realme for TIMES Indonesia)
realme Book, salah satu produk AIoT realme. (Foto: realme for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mendukung gaya hidup anak muda Indonesia yang lebih cerdas dan produktif, Realme baru saja meluncurkan produk-produk Artificial Intelligence Internet of Things (AIoT) pada gelaran realme Fan Fest 2021 tanggal 18 Agustus 2021 lalu.

Produk realme yang menggunakan AIoT diantaranya realme Book, realme Smart TV 4K 50” dan realme Techlife Air Purifier.

Mengusung slogan “Dare to Create”, realme Book dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5 Generasi ke-11 untuk mendukung aktivitas para kreator muda. Kategori baru yang dihadirkan realme ini, turut melengkapi semua aspek strategi AIoT untuk penggunaan pribadi.

Menawarkan ketebalan hanya 14.9mm, menjadikan realme Book laptop super tipis dan ringan sehingga tidak memakan banyak ruang. Selain bodinya yang tipis, realme Book juga mendukung 2K Full Vision Display yang dapat memanjakan mata pengguna dengan warna yang dapat diandalkan saat menggunakan laptop.

realme Book brealme Techlife Air Purifier juga merupakan salah satu produk unggulan realme. (Foto: realme for TIMES Indonesia). 

"Kapasitas baterai besar 54Wh yang tahan hingga 11 jam dengan 65W Super-Fast Charge Type-C dan koneksi cepat dengan Port Thunderbolt 4 dan Wi-Fi 6, tentunya membuat pengguna akan semakin produktif dalam urusan pekerjaan tanpa hambatan," sebut keterangan tertulis realme yang diterima pada Selasa (24/08/2021).

Sedangkan untuk produk realme Smart TV 4K 50”, memanjakan diri dengan menonton film senyaman di bioskop dan menikmati beragam hiburan yang ditawarkan oleh realme Smart TV 4K 50” seperti hadirnya Dolby Atmos yang mampu melampaui pengalaman mendengarkan suara dan musik lebih dari biasanya. Selain itu, ada Dolby Vision yang akan memanjakan mata pengguna untuk menikmati kualitas gambar yang luar biasa.

Selain itu juga, terdapat fitur Built-in Voice Assistant. Fitur ini dapat memudahkan pengguna untuk berinteraksi dengan perangkat dan dapat diandalkan lebih dari sekadar mengganti channel.

realme Book cInfografis event realme fan festival 2021 yang digelar bersama JD.ID. (Foto: realme for TIMES Indonesia) 

Terakhir, untuk produk realme Techlife Air Purifier, sebagai penyaring udara paling lengkap dengan harga sejutaan. Selain itu, rasio output udara bersih atau CADR (Clean Air Delivery Rate) yang tinggi yaitu 330m³/jam dengan jangkauan luas, membuat realme Air Purifier lebih unggul dibandingkan produk sejenis di kelasnya.

Tidak sampai di situ, HEPA (High-Efficiency Particulate Air) H12 Filter efisiensi tinggi, filter 99,5% partikel hingga 0,3 mikron, dan 5 pengaturan mode angin dengan mode tidur membuat realme Air Purifier layak untuk dimiliki.

Untuk mendapatkan harga dan promo menarik yang dihadirkan Realme untuk produk-produk AIoT di realme Fan Festival 2021 dapat diakses di JD.ID dan realme.com pada 26–28 Agustus 2021 mendatang.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES