Entertainment

Konser 48 Tahun God Bless Tayang di MAXStream

Rabu, 25 Agustus 2021 - 09:04 | 71.93k
Konser God Bless, Graha Cakrawala Universitas Malang, Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (4/2/2020) (Foto: Dokumen TIMES Indonesia)
Konser God Bless, Graha Cakrawala Universitas Malang, Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (4/2/2020) (Foto: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Konser 48 tahun God Bless bisa dinikmati secara virtual. Penampilan Ian Antono dan kawan-kawan dalam "God Bless 48th Anniversary: Mulai Hari ini"  bisa disaksikan di aplikasi streaming video MAXstream, besutan Telkomsel.

"Telkomsel melalui layanan MAXstream bangga bisa mengambil peran dalam menghadirkan konser virtual band legendaris God Bless yang telah menjadi bagian penting dalam perkembangan industri musik di Indonesia selama 48 tahun. Dengan hadirnya konser yang digelar secara virtual di platform MAXstream ini, kami berharap dapat terus mendukung para pelaku industri musik Indonesia untuk membuka lebih banyak peluang untuk tetap berkarya, terlebih di masa yang tantangan pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, dengan memaksimalkan pemanfaatan keunggulan teknologi digital," kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, Rabu (25/8/2021).

Konser virtual God Bless ini akan disiarkan di aplikasi MAXstream pada 31 Agustus, mulai pukul 19.00 sampai 22.00.

Untuk menonton, pengguna bisa mengakses aplikasi MAXstream, situs MAXstream atau aplikasi My Telkomsel. Tiket dalam jaringan bisa didapatkan seharga Rp48.000, selain menonton konser, harga tersebut juga termasuk paket bebas kuota internet 1GB dan kuota MAXstream sebesar 2GB.

Konser ulang tahun God Bless ini juga akan dimeriahkan penampilan dari musisi lainnya, antara lain Danilla, Isyana Sarasvati, Tez Sumendra, Dul Djaelani dan Tissa Biani, Four Twenty, Kamila, dan kolaborasi Dead Squad dengan Krisyanto Jamrud. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES