Gaya Hidup

Cabang ke-17 Dermaster Klinik Hadir di Surabaya Timur

Selasa, 24 Agustus 2021 - 15:16 | 53.59k
Pembukaan Cabang Ke-17 Dermaster Klinik Indonesia di Surabaya Timur. (Foto: dok. Dermaster Klinik Indonesia)
Pembukaan Cabang Ke-17 Dermaster Klinik Indonesia di Surabaya Timur. (Foto: dok. Dermaster Klinik Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYADermaster Klinik Indonesia adalah salah satu primadona klinik kecantikan di Indonesia yang berfokus pada Contouring Treatment.

Dermaster telah memiliki beberapa titik yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia di antaranya Jakarta, Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya Barat, Banjarmasin, Bali, dan Balikpapan.

Pada Sabtu, (21/8/2021) lalu akhirnya Dermaster Indonesia membuka cabang baru di Surabaya Timur yang beralamat di Jl. Dharmahusada Indah Barat I No. 3C & 3D Mojo, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur. Cabang di Surabaya timur itu pun menjadi cabang ke-17 dari Klinik Dermaster Indonesia.

Acara ini dihadiri oleh public figure dari mulai beberapa artis, selebgram dan penyanyi lokal di antaranya Wiwik Sagita, Devi Aldiva, Jihan Audy, Jabro, Vanessa Axelia, Mela Ross, Florenzia dan masih banyak public figure lainnya.

Dermaster Klinik Indonesia 1

"Tentu hal ini tidak mudah, Dermaster terus melebarkan sayapnya untuk meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan, melakukan pengembangan atau inovasi perawatan (treatment) dengan teknologi terbaru dan menghadirkan produk-produk kecantikan yang bervariatif dan berkualitas yang didukung oleh teknologi terkini yang sudah terbukti aman," ujar Rila Lisangan selaku Direktur Marketing Komunikasi Dermaster Indonesia.

Dermaster Klinik Indonesia, menawarkan berbagai treatment terbaik kelas Dunia di antaranya treatment terbaru dan pertama di Indonesia  yaitu Hydrafacial.

Hydrafacial merupakan treatment favorit para artis Hollywood, Award Winning Facial dan treatment ini dilakukan setiap 11 detik sekali dunia melebihi treatment botox. Alat ini memiliki fungsi yang spesifik dari mengeksfoliasi, ekstraksi, menghidrasi kulit, Mengurangi Pigmentasi & kerutan halus, no down time dan untuk semua jenis kulit.

Selain itu ada juga treatment terbaru dan favorit yaitu Pluryal Booster Shine. Pluryal Booster Shine mendapatkan Award Winning Technology dari Luxembourg. Yang berfungsi untuk melembabkan dan memperbaiki elastisitas kulit. Mengurangi kerutan halus dan pigmentasi,  kulit menjadi kenyal dan glowing.

Ia berharap agar Dermaster Surabaya Timur agar bisa menjadi klinik kecantikan nomor satu di Surabaya, dikenal dengan kualitas dokter dan staff nya yang ramah dan peduli dengan pasien, sehingga bisa membantu pasien menjadi versi terbaik mereka.

Dermaster Klinik Indonesia tidak diragukan lagi sebagai klinik terbaik di Indonesia karena telah meraih banyak penghargaan dari hasil survei Asosiasi Badan Riset terpercaya seperti SurveiOne, SuccessResearch, dan Tran n Co di antaranya produk dengan standar Internasional yang telah mendapatkan berbagai penghargaan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES