Gaya Hidup

Melawan Keriput dengan Serum Ultima II Extraordinaire Supreme Terbaru

Selasa, 24 Agustus 2021 - 12:23 | 64.35k
Produk Kecantikan Ultima II Extraordinaire Supreme 3 Series. (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia).
Produk Kecantikan Ultima II Extraordinaire Supreme 3 Series. (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Usia 51 tahun membuat Musrini merasa dirinya sudah tua, Perempuan asal Surabaya ini juga mulai melihat banyak kerutan di wajahnya. Namun ia tidak ingin kerutan tersebut semakin banyak dan kalau bisa ia ingin terlihat lebih muda. Ia kemudian mendapat rekomendasi untuk menggunakan produk kecantikan dari Ultima II.

Produk kecantikan dari Ultima II tersebut yakni Ultima II Extraordinaire Supreme yang baru dirilis pada Jumat (20/8/2021) lalu secara virtual. Ada dua produk yang diluncurkan yakni ESAL (Extraordinaire Supreme Advance Lifterale) Skin dan ESAL (Extraordinaire Supreme Advance Lifterale) Eye. Dua produk tersebut unrtuk melengkapi produk ESPC (Extraordinaire Supreme Precious Colagen).

Musrini mengatakan, kesan pemakaian pertamanya menggunakan ketiga serum tersebut adalah nyaman. Ia merasa tak ada bau yang menyengat yang biasanya mengganggu. Begitu juga dengan tekstur yang menurutnya sangat ringan dan nyaman digunakan.

“Enak sih, gak bau sama ringan di wajah, jadi nyaman digunakan,” tuturnya.

Tak hanya itu, saat bangun tidur setelah semalam menggunakan 3 Series Utima II ini, ia merasakan ada yang berdeda dengan wajahnya. Ia merasa sedikit lebih segar dan lebih cerah dari biasanya.

“Kayak cerah gitu, ya walaupun baru menggunakan,” ujar ibu rumah tangga ini.

Musrini merasa mantap untuk melanjutkan pemakaian ketiga serum tersebut. Ia juga akan membuktikan bahwa dalam tujuh hari saja, ia bisa terlihat lebih muda, meski usianya sudah setengah abad.

Corporate Training Manager Ultima II Indonesia Corazon Bernadus menjelaskan, dua serum yang baru diuncurkan tersebut  untuk melengkapi serum sebelumnya yakni ESPC. Pihaknya telah melakukan uji kepada 25 wanita yang telah menggunakan ketiga serum tersebut dalam keseharian perawatan kulit mereka.

“Dan mendapati ESPC, ESAL Skin dan ESAL Eye mampu mengakselerasi lapisan kulit baru, yang prima hanya dalam 7 hari saja, hal ini sesuai dengan campaing kami #SkinRebornin7Days,” ujarnya.

ESPC berfungsi untuk memilihara, merangsang regerasi kulit, ESAL Skin berfungsi melawan mengoreksi tanda-tanda penuaan. Sementara ESAL Eye mampu mengurangi garis-garis halus lingkar hitam dan sembab disekitar mata.

Corazon Bernadus menambahkan, kedua serum baru ini (ESAL Skin dan ESAL Eye) mengandung zat aktif advance lifeteral complex yang merupakan bahan berkualitas tinggi dari kedalaman laut antartika. "Juga mengandung juga Sel Punca Botani Pegunungan Alpen Swiss, yang berfungsi memicu sel puncak kulit untuk terus beregenerasi tanpa batas,” imbuhnya.

Selain itu, di dalam Lifeteral Complex ini ada Kolagen Peptida-β merupakan senyawa alami dengan kemampuan penetrasi yang dalam untuk mengikat elemen kunci penghasil kolagen. Sehingga dengan menggunakan ketiga serum tersebut bisa mencapai transportasi kulit yang maksimal.   

Tiga produk tersebut bisa didapatkan di Departement Store seperti Matahari, Sogo dan Metro. Selain itu juga bisa didapat melalui E-commerce, Lazada.

Pembelian juga bisa melalui layanan Ultima II Concierge Service by Tempo Scan Home Delivery di 0817-001-3555. Selian itu produk tersebut juga bida didaptkan melalui Virtual Shop di https://www.ultimaii.com/esvirtualstore/.

“Harganya berapa sih?  Untuk ESAL Skin Rp825 ribu, ESAL Eye  Rp550 ribu dan ESPC Rp675 ribu,” tuturnya. .

Cara menggunakan produk Ultima II ini cukup mudah. Usai mencuci muka, dan memggunakan toner, produk tersebut bisa langsung digunakan. Pertama bisa mengawali dengan Ultima II Extraordinaire Supreme Precious Colagen, lalu melanjutkan Ultima II Extraordinaire Advance Lifterale dan terakhir Extraordinaire Supreme Advance Lifterale. Dan buktikan sendiri hanya dalam 7 hari kulit akan tampak lebih muda. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES