News Commerce

Jalin Hubungan Harmonis, Royal Tulip Surabaya Kunjungi Kantor TIMES Indonesia Biro Surabaya

Selasa, 24 Agustus 2021 - 00:24 | 59.51k
Kunjungan Royal Tulip Darmo Surabaya di Kantor TIMES Indonesia yang berada di Surabaya (Foto: Dok. TIMES Indonesia)
Kunjungan Royal Tulip Darmo Surabaya di Kantor TIMES Indonesia yang berada di Surabaya (Foto: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Menjalin hubungan baik senantiasa dilakukan dengan tujuan menciptakan suasana yang penuh keharmonisan. Khususnya hubungan yang saling membantu dalam menghadapi situasi pandemi saat ini. Hal tersebut dilakukan oleh Royal Tulip Darmo Surabaya dalam kunjunganya ke Kantor Biro TIMES Indonesia Kota Surabaya yang masih dalam suasana Hari Ulang Tahun Ke-6  pada hari Senin (23/08/2021).

Marketing Communication Manager Royal Tulip Darmo Surabaya, M. Daniyal Faqih menyampaikan dalam kunjunganya hari ini, selain mengucapkan selamat ulang tahun juga bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan serta menjalin relasi yang lebih hangat dengan TIMES Indonesia.

“Karena memang dukungan dari TIMES Indonesia bagi Royal Tulip Darmo Surabaya khususnya dalam menyebarkan informasi mengenai beragam layanan spesial dari kami kepada para pembaca, sangat luar biasa sekali apalagi disaat pandemi yang berlangsung saat ini,” ujarnya. 

Kunjungan-Royal-Tulip-Darmo-Surabaya-2.jpg

“Dan, masih dalam suasana Hari Ulang Tahun ke -6 Ini, kami berikan apresiasi kepada TIMES Indonesia dengan  merayakan serta  meramaikanya sesuai dengan protokol kesehatan yang ada,” ujar Daniyal.

Ia juga mengungkapkan kesan bahagia sejak dirinya baru mengenal  TIMES Indonesia sebagai media online berskala kecil hingga menjadi media yang mampu menjangkau masyarakat nasional.

“Waktu pertama kenal TIMES Indonesia, saya masih bekerja di Bali dan bertemu dengan General Manager Times Indonesia disana, masih menjadi media yang kecil. Selang dalam waktu lama, saya pindah ke Surabaya dan melihat TIMES Indonesia hingga saat ini telah menjadi media yang sudah menjangkau dimana saja khususnya diseluruh Indonesia,” tuturnya dengan bahagia.

Melalui perwakilan dari Manajemen Royal Tulip Darmo Surabaya, Daniyal mengucapkan selamat kepada TIMES Indonesia dan menyampaikan harapanya di umur baru tersebut.

“Saya berharap, TIMES Indonesia senantiasa menjadi salah satu media online terbesar di Indonesia. Dan senantiasa menjadi media sumber inspirasi untuk seluruh masyarakat Indonesia ditengah pandemi yang hingga kini masih berlangsung. Serta, senantiasa memiliki hubungan yang harmonis yang berkepanjangan dengan Royal Tulip Darmo Surabaya sampai nantinya," tutupnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES