Politik

Rayakan HUT ke-23, PAN Majalengka Dituntut Makin Solid dan Bersinergi

Senin, 23 Agustus 2021 - 17:50 | 35.19k
DPD PAN Kabupaten Majalengka merayakan HUT ke-23 tahun Partai Amanat Nasional. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)
DPD PAN Kabupaten Majalengka merayakan HUT ke-23 tahun Partai Amanat Nasional. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Di momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23, Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Majalengka (PAN Majalengka) H Rona Firmansyah mengapresiasi dukungan yang telah diberikan bupati dan jajarannya. Mulai dari para anggota legislatif, kader partai, organisasi masyarakat dan organisasi pemuda.

Sehingga di momen HUT ke-23 ini, dengan semangat dan perjuangan yang dimiliki oleh PAN, menurut dia, PAN akan membantu, mengawal pemerintahan dalam menuntaskan semua program untuk Majalengka Raharja.

Ia pun berharap, semoga ke depan PAN semakin solid, terus bersinergi dengan berbagai pihak, makin sukses dan jaya serta selalu dihati masyarakat. "Sehingga apa yang kita kerjakan mampu mengutamakan kepentingan masyarakat. Termasuk kritis mengawal program dari pemerintah untuk Majalengka Raharja," jelasnya

DPD-PAN-Kabupaten-Majalengka-2.jpg

Sementara itu Majelis Pertimbangan Partai (MPP) DPD PAN Majalengka H Tete Sukarsa mengungkapkan, bahwa di usia 23 tahun adalah momen dimana PAN tengah dalam kondisi tenaga yang besar.

Jadi menurutnya, PAN tidak layak jika dalam kondisi tenaga besar, PAN kalah. Kemudian dari dulu Kader PAN selalu memberikan solusi disaat kondisi apapun termasuk ketika kondisi republik ini sedang di bawah cengkeraman order baru, kader PAN yang kemudian memberikan solusi reformasi pada level nasional.

"Sedangkan pada level kabupaten, saya sudah ceritakan bagaimana para politisi PAN dari hanya dua kursi ini slalu memberikan warna terhadap pelaksanaan agenda politik di Kabupaten Majalengka, baik eksekutif maupun legislatif," ungkapnya.

Bahkan kata dia, selain menargetkan 12 kursi untuk legislatif, dirinya juga menargetkan PAN bisa menempatkan kader PAN, di jajaran eksekutif.

"Kalau bisa bupati kenapa berfikir wakil bupati kalau tenyata bupati tidak bisa yang wakil. Wajib. Harapan dengan tadi pukul kentongan kader PAN bisa bangun untuk memberi yang terbaik bagi masyarakat," harapnya di momen HUT ke-23 DPD PAN Majalengka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES