Politik

HUT ke-23, PAN Bangkalan Harap Kader Makin Solid

Senin, 23 Agustus 2021 - 17:34 | 27.68k
Ketua DPD PAN Bangkalan Moh. Aziz memberikan potongan tumpeng kepada Ketua DPC PAN Bangkalan Mohammad Salim. (FOTO: DPD PAN Bangkalan for TIMES Indonesia)
Ketua DPD PAN Bangkalan Moh. Aziz memberikan potongan tumpeng kepada Ketua DPC PAN Bangkalan Mohammad Salim. (FOTO: DPD PAN Bangkalan for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANGKALAN – Di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Partai Amanat Nasional (PAN), DPD PAN Bangkalan berharap kader semakin solid dan infrastruktur partai bisa bergerak menebar manfaat bagi masyarakat.

"Kader partai harus solid dan militan," tegas Ketua DPD PAN Bangkalan Moh. Aziz, Senin (23/8/2021).

Aziz mengaku tengah bekerja keras untuk melakukan perbaikan maupun pembenahan di internal partai. Terutama di bidang infrastruktur partai dan proses kaderisasi.

"Memperkokoh soliditas kader dan memperkuat kekuatan politik sebuah keharusan. Apalagi, kami memiliki target keterwakilan 5 kursi di legislatif pada Pileg 2024," ujarnya.

Perayaan HUT ke-23 PAN yang mengusung tema "Amanat untuk Indonesia Sehat, 23 Tahun Mengabdi Tanpa Batas", kata Aziz, dirayakan secara sederhana karena masih dalam masa pandemi Covid-19.

"Harapannya, Indonesia segera pulih, dan pandemi segera berkahir," ungkapnya

Menurut Aziz, munajat nasional dan santunan anak yatim menjadi bagian dari rangkaian acara HUT ke-23 PAN. Hal itu sebagai upaya maupun ikhtiar langit menuju Indonesa sehat.

Untuk DPD PAN Bangkalan, lanjut dia, memberikan santunan kepada 268 anak yatim yang dibagikan oleh DPC di masing-masing kecamatan.

"Semoga di HUT ke-23, kader DPD PAN Bangkalan lebih bersemangat untuk mengabdi kepada masyarakat," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES