News Commerce

Cukup Rp 14 Juta, Wujudkan Menikah di Radja Art and Boutique Hotel Semarang

Senin, 23 Agustus 2021 - 10:41 | 153.62k
Menikah di hotel bukanlah mimpi karena Radja Art and Boutique Hotel Semarang memberikan kesempatan mimpi anda terwujud dengan harga relatif terjangkau. (Foto-foto: Radja Art and Boutique Hotel for TIMES Indonesia)
Menikah di hotel bukanlah mimpi karena Radja Art and Boutique Hotel Semarang memberikan kesempatan mimpi anda terwujud dengan harga relatif terjangkau. (Foto-foto: Radja Art and Boutique Hotel for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SEMARANGRadja Art and Boutique Hotel Semarang menawarkan intimate wedding package murah tapi berkualitas di masa pandemi Covid-19. Cukup Rp 9 juta-14 juta, calon pengantin mendapatkan layanan berkelas untuk mewujudkan mimpi menikah di hotel.

Sindhu Aribowo, Hotel Manager Radja Art and Boutique Hotel Semarang, menjelaskan paket pernikahan Rp 9 juta untuk 50 orang dan Rp 14 juta untuk 100 orang.

“Paket tersebut sudah termasuk penggunaan venue selama 4 jam, buffet (prasmanan), stall (pondokan), dekorasi, akustik, dan satu kamar superior. Dengan paket komplit ini, calon pengantin tidak perlu pusing dengan dekorasi sampai penyajian makanan,” papar Sindhu.

menikah

Bagaimana untuk rasa makanan? Sindhu menegaskan, calon pengantin tidak perlu khawatir karena akan mendapatkan test food untuk 4 orang sebelum hari H.

Menurut dia, paket ini cocok untuk acara lamaran, akad, maupun resepsi pernikahan intim yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

“Diharapkan pasangan yang akan berencana menikah atau sempat tertunda dapat mewujudkan impian pernikahan mereka di Radja Art and Boutique Hotel,” ujar Sindhu.

Sindhu mengatakan, pandemi yang berkepanjangan membuat penyelenggaraan acara pernikahan harus mengikuti aturan dari pemerintah.

dekor

Aturan ini sering berubah menyesuaikan dengan lonjakan kasus Covid-19. Seperti di antaranya melarang makan di tempat dan pembatasan tamu undangan.

Untuk menyikapi hal tersebut Radja Hotel Semarang mengubah cara penyajian makanan. Jika semula buffet dan stall menjadi bentuk hampers dengan tampilan yang cantik dan rasa yang enak tanpa mengurangi benefit lainnya.

“Untuk informasi mengenai Radja Art and Boutique Hotel Semarang, dapat menghubungi telepon 024-76440088 atau WhatsApp di 081.226.283.443. Juga email [email protected], Instagram radjahotel.smg, dan Facebook radjahotel.smgfacebook.com,” terang Sindhu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES