News Commerce

Luxury Gift Set dari Mulsk dengan Sutra Murbei Miliki Banyak Manfaat Untuk Kulit dan Rambut

Senin, 23 Agustus 2021 - 11:00 | 91.00k
Produk Mulsk terbaru. (Foto: dok. Mulsk)
Produk Mulsk terbaru. (Foto: dok. Mulsk)

TIMESINDONESIA, SURABAYAShandy Purnamasari, kembali merilis produk terbaru dari salah satu brand yang ia miliki, Mulsk. Setelah beberapa saat lalu mengenalkan produk sarung bantalnya, kini Mulsk merilis produk terbaru yang diberi nama Luxury Gift Set.

Mulks merupakan brand yang menyediakan perlengkapan tidur berbahan 100% mulberry silk (sutra murbei) tanpa campuran polyester.

Diluncurkan secara virtual pada Minggu (22/8/2021), Mulsk juga mendatangkan narasumber seorang dokter spesialis kulit bernama dr. Listya Paramita, Sp.KK.

Dalam satu box Luxury Gift Set ini terdapat sebuah sarung bantal, eye mask, scrunchie, gentle wash, dan bed time pillow spray. "Semuanya terbuat dari 100% mulberry silk,” ujar Shandy  pada saat peluncuran.

“Ada juga gentle wash khusus sutra murbei dan spesialnya ada bed time pillow spray bikin tidur makin nyenyak dari aroma dan cooling effect-nya,” jelasnya.

Shandy-Purnamasari.jpg

Shandy mengatakan, Mulsk tetap berkomitmen menghasilkan produk berkualitas dari bahan 100% sutra murbei, termasuk di dalam produk terbarunya. Tak hanya memberikan kemewahan, Mulsk juga memastikan manfaat yang bisa didapat dari segi kecantikan kulit dan rambut.

“Eye mask Mulsk ini pakai 100% mulberry silk juga. Jadi selain bikin tidur lebih lelap, juga punya nilai tambah buat memaksimalkan eye serum. Ada scrunchie yang halus jadi nggak bikin rambut kusut. Kalau biasanya lepas ikatan rambut itu banyak rambut yang ikut rontok.

Nah, pakai scrunchie Mulsk dijamin rambut bakal tetap rapi karena bahan mulberry silk yang lembut,” beber Shandy.

Shandy juga menyebut seluruh produk keluaran Mulsk telah lolos dermatology test sehingga tidak akan membahayakan pengguna dari segi kesehatan dan kecantikan kulit serta rambut. Selain itu, produk-produk Mulsk juga bersifat non-absorbent sehingga tidak akan menyerap skincare atau haircare yang telah diaplikasikan. Alhasil, produk perawatan yang dipakai akan meresap sempurna ke dalam kulit wajah dan rambut.

Mulsk.jpg

Dokter Listya menambahkan pentingnya lebih memperhatikan benda-benda apa saja yang sering bersentuhan langsung dengan kulit dan rambut. Apalagi sarung bantal menjadi salah satu benda yang sering bersentuhan dengan wajah selama kita tidur semalaman.

"Jadi harus dipilih yang benar-benar memiliki manfaat untuk kulit. Bayangkan kalau kalian nggak pakai sarung bantal yang tepat, seperti katun yang memiliki sifat menyerap, bisa mengambil kelembaban alami dari kulit dan rambut," jelas dokter spesialis kulit tersebut.

Luxury Gift Set akan tersedia dalam dua pilihan, Rich Gold dan Rich Silver. Paket terbaru dari Mulsk ini bisa didapatkan melalui official website dan marketplace mulai hari Minggu, 22 Agustus 2021. Akan ada tambahan cashback 10% dengan memasukkan kode “Mulsk50” pada official Shopee Mulskbeauty. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES