Entertainment

Pandji Pragiwaksono Ungkap Alasan Deddy Corbuzier Berhenti dari Medsos 

Rabu, 11 Agustus 2021 - 10:50 | 27.42k
Artis komedian Nasional, Pandji Pragiwaksono saat menjadi narasumber dalam sebuah diskusi (foto: Instagram/Pandji Pragiwaksono)
Artis komedian Nasional, Pandji Pragiwaksono saat menjadi narasumber dalam sebuah diskusi (foto: Instagram/Pandji Pragiwaksono)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Komedian Pandji Pragiwaksono mengungkap kenapa sahabatnya Deddy Corbuzier mau pensiun dari media sosial (Medsos) hingga Podcast Close the Door.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier mengumumkan mundur dari semua media sosial. Ia juga mengumumkan akan mundur dari acara podcast miliknya.

Hingga saat ini, mantan pesulap kenamaan itu belum menjelaskan secara rinci mengapa hal itu dilakukannya.

“Untuk beberapa alasan, saya sekarang memilih off dari semua media sosial, podcast dan whatsapp,” kata Deddy dalam pengumuman yang diunggahnya di halaman Instagramnya Selasa, (10/8/2021).

Menurut Pandji, alasan Deddy Corbuzier pensiun dari Podcast Close the Door karena ingin istirahat.

"Deddy Corbuzier uda gua tunggu-tunggu yang ia lakukan sekarang. Karena gua ngomong juga sama dia, dan ternyata kali ini dia baru memutuskan itu. Sangat patut diapresiasi demi kondisi kesehatan di Deddy juga," ujar Pandji.

Pandji mengatakan, Deddy Corbuzier memutuskan istirahat dari media sosial karena ia menyayangi kondisi mentalnya yang pasti terdampak dari aktivitas sehari-hari sebagai influencer.

"Ketika gua ngeliat Deddy Corbuzier mengumumkan untuk alasan tertentu berhenti WhatsApp, Youtube, sosmed. Terus tulisannya karena di dalam sangkurnya pun pedang mesti tajam. Dia ngomong soal kesehatan jiwa dan mental. Ya berarti dia pengen istirahat," tandas Pandji Pragiwaksono. (*)

 

 

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES