Politik

Muscab ke V DPD PAN Kota Banjar Targetkan Kader Terbaik Menuju Pemilu 2024

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 22:21 | 36.50k
Bambang Prayogi didampingi Nina Haryati saat memberikan keterangan pers terkait Muscab V DPD PAN Kota Banjar (foto:Susi/TIMES Indonesia)
Bambang Prayogi didampingi Nina Haryati saat memberikan keterangan pers terkait Muscab V DPD PAN Kota Banjar (foto:Susi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJAR – DPD PAN Kota Banjar hari ini menggelar Musyawarah Cabang ke V yang diikuti 4 DPC di Aula RM H Dian, Cipadung, Kecamatan Purwaharja, Sabtu (21/8/2021). Muscab partai berlambang Matahari terbit ini berlangsung dengan penerapan prokes yang ketat untuk mencegah terjadinya penyebaran virus ditengah pandemi yang belum kunjung usai.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Provinsi Jabar, Ir Heri Darmawan sebagai Pembina Daerah Jabar 13, mantan ketua DPD PAN, H Husin Munawar sekaligus anggota Fraksi PAN DPRD Kota Banjar, sekretaris DPD, Nina Haryati dan mantan anggota DPRD Siti Julaeha.

Ketua DPD PAN Kota Banjar, Bambang Prayogi dalam keterangan persnya mengatakan bahwa gelaran Muscab ke V ini merupakan langkah rekonsiliasi intensif partai untuk memperkuat barisan struktur dengan kader terbaik di setiap Kecamatan menjelang Pemilu 2024.

 "Muscab kali ini berbeda dengan yang sebelumnya dimana Kecamatan adalah kewenangan DPD. Sekarang Muscab adalah kewenangan preogratif DPW dimana DPD hanya menfasilitasi," jabarnya.

Bambang berharap muscab ini dapat menjadi sebuah proses dalam kaderisasi di tingkat Kecamatan dan diharapkan pengurus di tingkat Kecamatan dapat merekrut kader terbaik di tingkat RT dan RW menuju Pemilu 2024.

 "Target kita di Pemilu 2024 minimal masuk ke zona 3 besar pemenang Pemilu," ungkapnya.

Muscab DPD PAN ini, lanjut Bambang, merupakan arena konsolidasi kader baik itu dari tingkat DPC dan DPD dengan menetapkan tujuan partai untuk menjadikan PAN sebagai Partai pemenang Pemilu.

 "Kita akan bekerja keras dan terus menerus bergerak menggelar konsolidasi internal dengan menebar simpati kepada masyarakat," tegasnya.

Bambang berharap, target penambahan kursi di parlemen dapat tercapai dengan kerja keras dan kaderisasi yang dapat memunculkan para kader terbaik Partai. "Dalam pileg mendatang target kami untuk penambahan kursi di legislatif dapat tercapai dengan maksimal," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES