Gaya Hidup

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan

Jumat, 20 Agustus 2021 - 17:01 | 108.13k
Jadi brand ambassador produk kecantikan, Greysia Polii dan Apriyani mengajak perempuan Indonesia untuk bangkit dan bersinar.(Dok.MS Glow)
Jadi brand ambassador produk kecantikan, Greysia Polii dan Apriyani mengajak perempuan Indonesia untuk bangkit dan bersinar.(Dok.MS Glow)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Setelah berhasil merebut medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 kemarin, Tak henti-hentinya Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mendulang hadiah maupun apresiasi dari banyak pihak. Mulai dari Pemerintah Indonesia hingga sederet selebriti Tanah Air.

Kini, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu didapuk menjadi brand ambassador sebuah produk kecantikan dan menerima hadiah uang tunai Rp 500 juta.  Peraih medali emas ganda putri bulu tangkis ini mendapat apresiasi langsung dari pengusaha muda Gilang Widya Pramana. 

Greysia Polii dan Apriyani b

Gilang memberikan hadiah kepada mereka berdua yang telah mengharumkan nama bangsa Indonesia. Sedangkan produk kecantikan adalah milik sang istri Shandy Purnamasari. Apresiasi yang diberikan itu mendulang komentar positif dari berbagai pihak. 

Usung campaign 'Saatnya Bersinar', brand kecantikan bersama Greysia Polii & Apriyani Rahayu, mengajak seluruh wanita indonesia untuk merawat dan mempercantik diri dengan mengembangkan value serta potensi diri mereka. 

Greysia Polii dan Apriyani c

"Terima kasih telah mengharumkan nama bangsa," ujar Gilang di akun Instagramnya.

Netizen juga merasa bangga dengan Greysia dan Apriyani atas motivasinya dengan mengajak seluruh perempuan di Indonesia untuk menjaga dan merawat diri.  "Sekarang bukan Cuma prestasi, tapi juga shining dan glowing," tulis komen netizen di akun Instagram Greysia Polii.

Kedua atlet bulu tangkis tersebut mengajak perempuan Indonesia untuk maju bersama. Bertepatan dengan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu memberikan motivasi agar tetap bangkit dan tetap bersinar untuk seluruh perempuan di Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES