Wisata

Lima Tahun Gunawangsa Hotel Merr, Bangkit dan Bersinar

Kamis, 19 Agustus 2021 - 21:22 | 86.21k
Situasi Gunawangsa Hotel Merr. (Foto: Dok.Gunawangsa Hotel Merr)
Situasi Gunawangsa Hotel Merr. (Foto: Dok.Gunawangsa Hotel Merr)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – RI5E and 5HINE menjadi tema spesial bagi Gunawangsa Hotel Merr saat merayakan ulang tahun ke-5. Sebuah momentum yang menandai kebangkitan hotel ini di tengah pandemi Covid-19. 

Sales Marketing  Manager Gunawangsa Hotel Merr, Andry Yakub menuturkan tema ini memiliki filosofi tersendiri.

RI5E bermakna kebangkitan dan 5HINE bermakna Gunawangsa Hotel Merr Surabaya dapat terus bersinar di industri pariwisata Indonesia.

Momen untuk bangkit di masa pandemi ini menjadi semangat dari Gunawangsa Hotel Merr untuk selalu memberikan pelayanan yang baik dan ramah serta selalu memperhatikan protokol kesehatan guna memberikan kepuasan maksimal kepada seluruh tamu hotel. 

"Tidak hanya itu kami juga selalu memberikan produk makanan dan minuman yang lezat untuk dihidangkan," terangnya, Kamis (19/8/2021).

Gunawangsa Hotel Merr a

Andry menambahkan, Gunawangsa Hotel Merr juga telah memenuhi sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, dan Environment Sustainability) dan Seluruh staff yang bekerja telah divaksin.

Bahkan beberapa rangkaian kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkan ulang tahun Gunawangsa Hotel Merr. Antara lain mengadakan kegiatan berbagi nasi kotak selama masa pandemi bersama Gunawangsa Group.

"Giat tersebut bertujuan untuk berbagi dengan sekitar dan sedikit meringankan beban mereka," tambahnya. 

Ada juga kegiatan yang dilakukan oleh seluruh staff Gunawangsa Hotel Merr  untuk ikut serta memeriahkan ulang tahun hotel dengan membuat beberapa lomba. Lomba ini dibuat juga untuk memeriahkan hari kemerdekaan republik Indonesia di bulan agustus.

Tepat di hari ulang tahun yang ke-5 pada tanggal 18 agustus 2021, Gunawangsa Hotel Merr melakukan doa bersama dan pemotongan tumpeng yang di hadiri oleh seluruh staff Gunawangsa Hotel Merr. 

Dalam kesempatan itu seluruh staff berterimakasih telah mendapat kepercayaan dari seluruh tamu untuk menjadi pilihan saat menginap di Surabaya.

Gunawangsa Hotel Merr b

"Semoga Gunawangsa Hotel Merr Surabaya dapat terus berkembang dengan baik untuk membangkitkan industri pariwisata di Kota Surabaya," harap Andry. 

Sebagai tambahan informasi, Gunawangsa Hotel Merr Surabaya adalah salah satu hotel bintang 3 yang terletak di pusat Kota Surabaya Timur. 

Lokasinya sangat strategis berada di lingkup pendidikan seperti Universitas Pembangunan Nasional, Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Universitas Dinamika, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya dan Universitas Dr. Soetomo. 

Letak Gunawangsa Hotel Merr yang juga dekat dengan transportasi hanya 15 menit dari Bandara Internasional Juanda dan 10 Menit dari Stasiun Kereta Api Wonokromo. Ditambah Gunawangsa Hotel Merr memiliki 121 kamar hotel yang ditunjang oleh fasilitas Infinity Pool, Urban Athletes Gym dan Velvet Restaurant.(*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES