Politik

PDI Perjuangan Bondowoso Sediakan 1.000 Vaksin Covid-19 untuk Masyarakat Umum

Kamis, 19 Agustus 2021 - 20:42 | 34.53k
Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bondowoso, Sinung Sudrajat saat mengecek kegitan vaksinasi Covid-19 (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia).
Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bondowoso, Sinung Sudrajat saat mengecek kegitan vaksinasi Covid-19 (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Masih dalam momentum perayaan HUT ke-76 RI (Republik Indonesia), DPC PDI Perjuangan Bondowoso, Jawa Timur menggelar vaksinasi Covid-19 gratis untuk warga. Total ada 1.000 dosis yang disediakan.

Sekertaris PDI Perjuangan Bondowoso, Sinung Sudrajad mengatakan kegiatan 1.000 vaksin tersebut difasilitasi anggota DPR RI Sonny T Danaparamita 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada wakil kita anggota DPR RI, Sonny T Danaparamita yang telah memfasilitasi vaksin dengan jumlah yang cukup banyak ini," katanya, Kamis (19/08/2021).

Sinung-Sudrajat-2.jpg

Wakil Ketua DPRD Bondowoso tersebut mengungkapkan, kegiatan vaksinasi ini juga sebagai wujud komitmen dari PDI Perjuangan dalam membantu program pemerintah daerah, untuk memperluas capaian vaksinasi.

Sinung menyebut kegiatan vaksinasi akan diselenggarakan secara bertahap, untuk tahap awal sebanyak dua kali yaitu pada hari Kamis dan Sabtu,  atau Tanggal 19 dan 21 Agustus 2021.

“Kami harap kegiatan ini dapat membantu pemerintah daerah. Untuk itu kita himbau juga kepada masyarakat yang belum melakukan vaksin mendatangi kantor DPC PDI perjuangan Bondowoso di tanggal 19 dan 21 Agustus 2021," paparnya.

Sementara itu, Sonny T Danaparamita mengaku senang dapat turut andil dalam memfasilitasi terselenggaranya kegiatan vaksinasi yang diadakan DPC PDI Perjuangan Bondowoso.

"Saya berharap kegiatan tersebut dapat membantu memenuhi kebutuhan vaksin untuk wilayah Bondowoso," jelasnya.

Legislator yang pernah menjabat sebagai Wakil ketua DPD PDI Perjuangan Jatim ini juga mengungkapkan, dengan semakin banyak masyarakat yang telah menerima vaksin, maka akan semakin mempercepat terbentuknya herd immunity.

"Sehingga diharapkan kesempatan hidup dan beraktivitas secara normal akan dapat segera dilakukan," harapnya.

Pihaknya mengajak seluruh masyarakat, untuk menjadikan spirit kemerdekaan dengan lebih meningkatkan semangat gotong royong, dan menumbuhkan rasa persatuan.

"Karena hanya dengan saling bergotong royong dan saling bersatu padu, bangsa Indonesia dapat segera terbebas dari Pandemi Covid-19," sambungnya.

Pantauan di lokasi, kegitan 1.000 vaksin Covid-19 yang diselenggarakan DPC PDI Perjuangan Bondowoso tersebut berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES