News Commerce

“#1O1SemangatMerdeka” Merayakan Semangat Kemerdekaan bersama THE 1O1 Yogyakarta Tugu

Kamis, 19 Agustus 2021 - 02:30 | 69.64k
Merayakan HUT ke-76 RI tahun ini  THE 1O1 Yogyakarta mengusung tema
Merayakan HUT ke-76 RI tahun ini THE 1O1 Yogyakarta mengusung tema "Semangat Merdeka Bersama THE 1O1 Yogyakarta Tugu". (Foto-foto: THE 1O1 Yogyakarta for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTATHE 1O1 Yogyakarta Tugu turut merayakan HUT ke-76 Republik Indonesia dengan menggelar rangkaian acara bertemakan “Semangat Merdeka Bersama THE 1O1 Yogyakarta Tugu”.

Rangakain acara yang diawali dengan kegiatan internal ini, diikuti oleh seluruh staff. Aneka lomba seperti social media contest Instagram dan TikTok, wajib diikuti peserta dengan membagikan konten paling kreatif bertemakan hari kemerdekaan.

Konten yang dilombakan, baik berupa foto diri dengan twibbon atau video TikTok yang menarik dengan menyertakan hashtag #1O1SemangatMerdeka.

THE 1O1 Yogyakarta Tugu a

Greta Indri Hapsari, Marketing Communication THE 1O1 Yogyakarta Tugu, mengatakan tema yang dipilih tahun ini tentunya masih berkaitan dengan pandemi yang masih melanda negara kita.

“Pandemi bukan menjadi penghalang bagi kami untuk tetap semangat dalam menyemarakkan kemerdekaan Indonesia,” tegas Greta.

Untuk mewujudkan tema tersebut, dia mengungkapkan, THE 1O1 Yogyakarta Tugu menyalakan lampu berbentuk hati yang juga masih berkaitan dengan campaign #FromJogjaWithLove.

“Beberapa saat lalu THE 1O1 Yogyakarta Tugu turut serta meramaikan bersama dengan beberapa hotel lain di Yogyakarta,” ujar dia.

Berbeda dengan sebelumnya, kata Greta melanjutkan, khusus untuk memperingati hari kemerdekaan, lampu yang dinyalakan berwarna merah putih sesuai dengan warna bendera negara Indonesia.

“Ini merupakan ungkapan cinta dan bentuk kepedulian yang penuh kasih dari THE 1O1 Yogyakarta Tugu untuk seluruh masyarakat khususnya Indonesia. Lampu yang menyala ini melambangkan semangat yang tidak pernah padam dari kami hotelier untuk Indonesia segera membaik,” jelas dia.

Tidak cukup sampai disitu, THE 1O1 Yogyakarta Tugu juga menghadirkan promo spesial menginap untuk Anda yang akan merayakan hari kemerdekaan bersama keluarga atau kerabat tersayang. Promo ini dikemas dalam Every Yay Everytime 17%.

Greta mengatakan, promo khusus yang ditawarkan tersebut merupakan potongan harga staycation sebesar 17%.

“Diskon ini bisa didapatkan dengan memesan kamar THE 1O1 Yogyakarta Tugu melalui website kami di www.the1o1hotels.com/yogyakartatugu dan berlaku mulai dari tanggal 1 Agustus 2021 hingga 31 Agustus 2021,”terang Greta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES