News Commerce

Grand Dafam Signature Surabaya Hadirkan Cemilan Viral Croffle

Rabu, 18 Agustus 2021 - 10:12 | 113.44k
Menu Croffle ala Hermier Coffee Inc Hotel Grand Dafam Signature Surabaya. (Foto: Hotel Grand Dafam Signature Surabaya)
Menu Croffle ala Hermier Coffee Inc Hotel Grand Dafam Signature Surabaya. (Foto: Hotel Grand Dafam Signature Surabaya)

TIMESINDONESIA, SURABAYACroflle merupakan cemilan viral di media sosial kini hadir di Hermier Coffee Inc yang terletak di lobby hotel Grand Dafam Signature Surabaya. Croffle merupakan perpaduan 2 jenis kudapan yaitu Croissant dan Waffle.

Croffle ala Grand Dafam Surabaha, disajikan dengan berbagai macam topping dari yang manis sampai yang gurih, hotel yang terletak di Jalan Kayoon ini menyediakan 5 macam varian rasa Croffle untuk para penikmat kuliner di Surabaya.

grand dafam signature surabaya

Public Relations Manager Grand Dafam Signature Surabaya, Litania Utami mengungkapkan camilan satu ini sedang diminati oleh pecinta kuliner kuliner kekinian dan hadirnya menu Croffle ini diharapkan dapat mengakomodir warga Surabaya yang penasaran dan ingin menikmati sensasi camilan yg crunchy diluar namun lembut ketika digigit.

Harganya pun sangat terjangkau yakni mulai dari Rp48.000++/porsi, pembeli dapat memilih 3 varian rasa berbeda untuk setiap porsi nya. Selain bisa dinikmati langsung di Hermier Coffee Inc, jajanan pastry hits satu ini juga bisa dipesan dari rumah.

grand dafam signature surabaya 2

“Untuk yang ingin take-away atau dikirim kerumah, kami juga menyediakan porsi yang lebih banyak yaitu 1 box isi 5 Croffle dengan topping Maple, Sosis Mayo, Keju Mozzarella, Honey Almond, dan Choco Baileys dengan harga Rp88.0000++/ box. Varian topping nya bisa di mix, atau ingin sama semua juga bisa” tambah Lita.

Penawaran spesial lainnya yang dihadirkan oleh hotel Grand Dafam Signature Surabaya ini juga para pengunjung Hermier Coffee Incdapat mendapatkan Croflle Merah Putih dengan topping whipped cream dan strawberry secara gratis setiap pembelian minuman jenis apapun sampai dengan tanggal 20 Agustus 2021. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES