Entertainment

Luncurkan Single Kedua Pendamping Hidupku, MOIRA Band Jadi Grup Band Kekinian Produktif saat Pandemi Covid

Rabu, 18 Agustus 2021 - 08:22 | 73.09k
Para personel MOIRA Band sesaat sebelum launching digital untuk single kedua mereka; Pendamping Hidupku. (foto-foto: MOIRA Band for TIMES Indonesia)
Para personel MOIRA Band sesaat sebelum launching digital untuk single kedua mereka; Pendamping Hidupku. (foto-foto: MOIRA Band for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Grup musik pop pendatang baru asal Jakarta yang lagi naik daun, MOIRA Band, merilis debut single keduanya. Dengan tetap bergenre pop, kali ini mereka mempersembahkan Pendamping Hidupku pada MOIRA Lovers.

Lewat single kedua ini mereka ingin mencoba memberi warna baru dalam kancah musik Indonesia. Sebelumnya, MOIRA sukses meluncurkan single lagu pertamanya pada Februari 2021 lalu dengan "Rindu Kau Kembali".

MOIRA beranggotakan Irvan Sipayung (vokal), Lingga Archie (gitar), Yafet Huwae (bass), dan Fredy Wijaya (drum). 

MOIRA-Band-2.jpg

Single kedua Pendamping Hidupku ditulis oleh sang gitaris Lingga Archie dan di aransement oleh seluruh personel MOIRA . Dalam video klip Lagu Pendamping Hidupku ini bercerita kebahagiaan sepasang kekasih yang akhirnya melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius setelah direstui orang tua. Kebahagiaan mereka pun disaksikan seluruh kerabat untuk menjadi sepasang pendamping hidup . 

“Lewat lagu "Pendamping Hidupku", kami ingin agar orang yang mendengarkannya terhanyut oleh rasa syukur yang indah dengan pasangan kekasihnya. Baik itu yang sudah menikah ataupun bagi pasangan muda yang baru bertunangan. Karena pendamping hidup adalah sebuah keputusan pilihan yang sakral,” jelas Lingga. 

MOIRA yang diambil dari bahasa Yunani berarti takdir. Band ini ingin menggambarkan bagaimana keempat personil dipersatukan karena kecintaannya terhadap musik. Memiliki profesi pekerjaan di luar bidang musik yang telah lama digeluti oleh keempat personil, tidak menyurutkan niat untuk berkarya dalam menciptakan musik. 

MOIRA-Band-3.jpg

"Di saat situasi pandemi juga MOIRA berharap akan segera berakhir dan Industri Musik Indonesia terutama Genre POP bisa bangkit," jelas Lingga

Saat ini single lagu kedua "Pendamping Hidupku" sendiri dapat didengarkan melalui berbagai platform musik digital. Video klip juga dapat dinikmati melalui akun Youtube MOIRA berikut ini: LINK Youtube

“Semoga dengan kehadiran MOIRA Band dengan single kedua Pendamping Hidupku ini mampu memberi warna belantika musik Indonesia, serta dapat diterima dengan baik di telinga masyarakat," tutup Lingga. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES