News Commerce

Ciptakan Suasana Layanan Baru Nan Positif, Hotel The Alana Surabaya Adakan General Staff Meeting

Senin, 16 Agustus 2021 - 22:57 | 78.16k
Hotel The Alana Surabaya saat mengadakan kegiatan General Staff Meeting sekaligus menyambut General Manager baru, Senin (16/8/2021). (Foto: Gilar Aditiyo Hartoyo/TIMES Indonesia)
Hotel The Alana Surabaya saat mengadakan kegiatan General Staff Meeting sekaligus menyambut General Manager baru, Senin (16/8/2021). (Foto: Gilar Aditiyo Hartoyo/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Berlangsungnya Pandemi hingga saat ini menjadi situasi yang sulit khususnya bagi beragam hotel yang berada di Surabaya dalam perlahan bangkit dari keterpurukan. Sehingga berdampak pada suasana hotel khususnya pada staff/ karyawanya dalam melayani para pengunjungnya. Hal tersebut yang menginisiasi Hotel The Alana Surabaya dalam mengadakan kegiatan General Staff Meeting sekaligus menyambut General Manager baru yang mempertemukan seluruh karyawan dalam menciptakan suasana baru nan positif, Senin (16/8/2021).

General Manager Hotel The Alana Surabaya, Ika Florentina menjelaskan bahwa tujuan diadakanya acara ini adalah mewujudkan hotel The Alana Surabaya  sebagai hotel yang senantiasa membawa aura dengan suasana positif kepada seluruh karyawannya. Sehingga seluruh karyawan atau staff dapat bekerja dengan dengan gembira meskipun dalam suasana pandemi.

Hotel The Alana Surabaya Staff Meeting 2

“Dimulai pada tanggal 1 Agustus kemarin, kami tidak ingin memunculkan suasana negatif kepada para karyawan atau staff karena mereka sebagai staff adalah representatif dari Hotel The Alana itu sendiri. Maka dari itu, kami ingin semuanya senantiasa menghasilkan suasana yang berupa pikiran positif dalam situasi pandemi saat ini,” ujarnya pada jumpa pers pasca acara pada hari Senin (16/08/2021)

Ika mengungkapkan bahwa dalam penerapnya yang berupa menciptakan segala hal yang positif kepada para pengunjung hotel oleh seluruh karyawan Hotel The Alana Surabaya setiap hari dan setiap jam, dalam 9 hingga 15 hari, telah membuahkan hasil yang signifikan. Menginggat adanya  Increasement occupancy (peningkatan jumlah inap ) pada pengunjung hotel yang diamati sejak tanggal 1 hingga 15 saat ini.

“Kami sangat sangat bersyukur terhadap apa yang telah dilakukan hari demi hari dan tangan ke tangan meskipun mengalami keterbatasan semua menghasilkan wujud yang baik,” ujarnya. 

“Mudah-mudahan dengan suasana positif ini, para karyawan ataupun staff Hotel Alana senantisa senang dalam bekerja  dan berkarya. Sehingga tamu-tamu juga ikut serta senang karena telah dihandle oleh orang-orang yang bekerja dengan bahagia.  Dan, kedepanya mampu menghasilkan hasil yang baik pula,” ungkap Ika.

Hotel The Alana Surabaya Staff Meeting 3

Ia menjelaskan saat ini Hotel The Alana Surabaya telah membuka dan menyediakan 162 kamar kepada para tamu maupun pengunjung. Serta, beragam fasilitas lainya seperti  Spa, Gym, Health Fitness center, Swimming pool dan beragam paket untuk anak-anak berenang maupun kursus berenang telah disediakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Meskipun disituasi saat ini, kesehatan tetap diutamakan yang didapatkanya sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety & Environment Sustainability). Artinya dalam semua kegiatan operasional kita harus standar dari CHSE yang sesuai dengan prokes yang ketat. Serta kami senantiasa memastikan seluruh karyawan dan staff kami telah divaksin,” jelas Ika. 

Dibukanya beragam fasilitas dan layanan Hotel The Alana Surabaya dalam rangka peningkatan kualitas layanan kepada para tamu maupun pengunjung, senantiasa dilakukan melalui beragam promo pada bulan Agustus saat ini. Salah satunya adalah paket penawaran merah putih room deal yang bisa anda dapatkan dengan harga mulai Rp 1.945.000 untuk 5 hari 4 malam selama tanggal 14-17 Agustus 2021. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES