Gaya Hidup

3 Manfaat Gorden yang Patut Kamu Ketahui

Selasa, 17 Agustus 2021 - 08:34 | 179.48k
Gorden minimalis. (FOTO: rajagorden)
Gorden minimalis. (FOTO: rajagorden)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hampir setiap rumah pasti menggunakan gorden dengan segala fungsinya. Bahkan banyak yang  bilang apabila kehadiran gorden tidak lama setelah kemunculan jendela. Apalagi di zaman seperti ini varian gorden begitu dinamis mulai gorden minimalis sampai gorden kantor. Kepentingannya juga tidak hanya soal urusan rumah, melainkan juga dimanfaatkan untuk dekorasi pernikahan. Apabila Anda masih penasaran dengan manfaat gorden lainnya, silahkan disimak ulasan berikut.

Pengaturan Cahaya

Gorden bisa menjadi alat untuk mengatur  lalu lintas cahaya ke dalam ruangan. Apalagi ruangan tersebut merupakan akses utama yang tentunya membutuhkan manajemen pencahayaan yang presisi demi mewujudkan kenyamanan dalam beraktivitas sehari-hari.

Pemanfaatan gorden yang disesuaikan dengan komposisi ruangan mampu menjaga ruangan dari lumut dan situasi lembab berkat pencahayaan yang cukup memakai fungsi gorden.

Menjaga Privasi

Semua orang memiliki privasi yang tidak semestinya menjadi konsumsi publik, gorden berfungsi menjaga  privasi keluarga Anda dari luar rumah. Apalagi jika Anda sangat risih dengan orang-orang kepo, dan memilih menghindari hal-hal yang membahayakan. Jadi, dengan pemasangan gorden orang lain tidak akan mampu melihat bagian dalam rumah Anda dan menjadi langkah konkret menjaga keamanan dan keselamatan dilingkungan sekitar Anda.

Elemen Dekoratif

PPKM membuat masyarakat Indonesia mulai membiasakan diri bekerja di rumah, akhirnya ruang kerja didesain  untuk menunjang etos kerja. Gorden dirancang agar dekorasi membuat kenyamanan dalam bekerja dan betah berlama-lama ngurus kerjaan selama 8 jam di rumah.

Sumber Penghasilan

Pekerja lepas apalagi, dunia digital yang terus berkembang membuat orang-orang yang dirumahkan memilih berjualan di dunia online. Gorden menjadi  salah satu winning product yang berhasilkan menghasilkan pundi-pundi rupiah kepada apra penjualnya.

Nah, Anda yang masih kebingungan mau jualan produk apa untuk melanjutkan aktivitas ekonomi bisa mencoba berjualan produk gorden dengan segala variannya.

Bagaimana? Banyak sekali manfaat dan fungsi ketika Anda memasang gorden kan? Yuk, berikan kenyamanan dan keamanan Anda bersama keluarga dengan memasang gorden yang tidak hanya melengkapi rumah, melainkan juga mempercantik hunian Anda.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES