Indonesia Positif

Golkar Kota Banjar Peringati HUT RI ke 76, Berharap Merdeka dari Pandemi Covid

Senin, 16 Agustus 2021 - 20:14 | 64.46k
Sekretaris DPD Golkar Kota Banjar saat memberikan bantuan kepada warga terdampak pandemi (Foto: Susi/TIMES Indonesia)
Sekretaris DPD Golkar Kota Banjar saat memberikan bantuan kepada warga terdampak pandemi (Foto: Susi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJAR – DPD Golkar Kota Banjar punya cara lain untuk merayakan peringatan hari kemenangan Bangsa Indonesia Tahun ini yaitu dengan menggelar doa bersama secara virtual.

Hal tersebut dikatakan ketua DPD Golkar Kota Banjar, Drs. Dadang R Kalyubi yang saat ini tengah menjalani isoman di rumahnya, Senin (16/8/2021).

Dihubungi melalui WhatsApp, Dadang yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Banjar mengatakan dengan doa bersama secara virtual menjadi salah satu ikhtiar dalam penanganan kasus Covid di Kota Banjar.

 "Pandemi ini telah banyak membawa perubahan yang signifikan, baik itu di sektor ekonomi dan yang lainnya maka dari itu selain prokes dan vaksinasi, maka ikhtiar lainnya yang bisa kita lakukan adalah berdoa," tuturnya.

golkar banjar 2Ketua DPD Golkar Kota Banjar, Drs Dadang R Kalyubi (Foto: Istimewa)

Dadang mengimbau kader dan simpatisan partai Golkar di Kota Banjar untuk bisa saling melindungi diri dan keluarga dari penyebaran virus Covid.

 "Selain berdoa, kita berikhtiar dengan terus menerapkan protokol kesehatan secara disiplin agar kita terhindar dari penyebaran virus tersebut," sebutnya.

Selain berdoa, lanjutnya, DPD Golkar Kota Banjar juga membantu warga terdampak pandemi dengan memberikan bantuan beras untuk meringankan beban warga. "Semoga di HUT RI ke 76 ini, kita merdeka dari pandemi Covid, mari kita bersama melawan virus Covid dengan mematuhi 5M dan 3T juga mengikuti program vaksinasi, Salam Sehat," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES