Entertainment

Drummer Superman Is Dead 'Jerinx' Akhirnya Mau Divaksin

Minggu, 15 Agustus 2021 - 16:01 | 90.99k
Drummer Superman Is Dead, I Gede Ari Astina atau Jerinx saat mengikuti kegiatan vaksinasi massal. (FOTO: Dokumen/CNN)
Drummer Superman Is Dead, I Gede Ari Astina atau Jerinx saat mengikuti kegiatan vaksinasi massal. (FOTO: Dokumen/CNN)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Drummer Superman Is Dead, I Gede Ari Astina atau Jerinx akhirnya mau divaksin oleh petugas. Dia juga mengajak masyarakat mematuhi imbauan pemerintah dan berharap pandemi segera berakhir.

Kabar itu sempat dibagikan Jerinx di akun Instagram @true_jrx yang kemudian diunggah ulang di Twitter istrinya, Nora Alexandra. Dalam unggahannya, dia optimistis dengan vaksinasi massal Indonesia segera pulih.

Jerinx-2.jpg

Dia mengakui, selama ini sempat bandel dengan covid-19, protokol kesehatan hingga vaksinasi massal. Namun, semua itu dia lalaui dengan berbagai proses pencarian pembenaran secara ilmiah. Termasuk berdiskusi dengan pakar di bidang pandemi.

"Setelah baca2 ilmu dan diskusi dengan virolog Dr Indro- saya putuskan besok akan mengambil vaxx Sinovac. Beliau berhasil meyakinkan saya jika snvc aman utk pemilik riwayat medis spt saya," kata tulis Jerinx dikutip dari akun @true_jrx di Jakarta, Minggu (15/8/2021).

Selain itu, dia mengajak masyarakat percaya covid-19. Menurutnya, harus menyamakan persepsi antara masyarakat dan pemerintah bagaimana keluar dari jebakan pandemi ini. Salah satunya dengan ikut vaksinasi massal.

Dia menegaskan, sudah saatnya Indonesia bangkit. Tidak perlu ada yang berdebat lagi hingga bertengkar sana-sini. Dia mengakui, semua penyakit ada obatnya, jika vaksin tidak diterima oleh masyarakat. Maka Indonesia belum siap pulih.

"Jangan khawatir, konsultasikan dengan dokter, cari vaksin yang sesuai dengan kondisi riwayat medis anda, jika memang tidak/belum boleh divaksin, dokter pasti tidak akan menyarankannya. Yuk bersama kita dukung Indonesia agar lekas kembali bangkit," tutup Jerinx dalam unggahannya. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES