Olahraga

Ivan Carlos Hattrick, Begini Komentar Pelatih Persela

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 19:55 | 37.12k
Striker Persela, Ivan Carlos, berusaha melewati hadangan pemain Lamongan FC, Sabtu (14/8/2021). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)
Striker Persela, Ivan Carlos, berusaha melewati hadangan pemain Lamongan FC, Sabtu (14/8/2021). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANIvan Carlos mencatatkan hattrick untuk Persela Lamongan saat melawan Lamongan FC dalam game internal yang berlangsung di Stadion Surajaya, Sabtu (14/8/2021).

Kegemilangan Ivan Carlos dalam laga tersebut membuat Pelatih Persela, Iwan Setiawan merasa lega, karena striker berpaspor Brasil itu perlahan mulai menemukan ketajamannya.

Sebelumnya Ivan Carlos tampak kesulitan mencetak gol. Hal itu terlihat pada pertandingan pertamanya, ketika Laskar Joko Tingkir menjajal tim Porprov Lamongan pada awal Juli lalu. Saat itu Persela menang 10 gol tanpa balas, tapi Ivan Carlos tak mencetak satu gol pun.

"Dengan dia bikin gol, bagus untuk kepercayaan dirinya," kata Iwan.

Namun pelatih asal Medan tersebut menilai bahwa  gol-gol yang telah diciptakan Ivan Carlos pada game internal masih belum mencerminkan kembalinya kualitas striker berusia 31 tahun tersebut.

"Saya kira belum, Ivan Carlos masih bukan Ivan Carlos yang dulu kita kenal," ujarnya.

Iwan pun mengaku sedang berusaha memotivasi Ivan Carlos agar kembali menemukan performa terbaiknya dan mempersembahkan gol demi gol untuk Persela di  Liga 1.

"Secara pribadi saya bilang ke dia (Ivan Carlos), saya bilang tolong tim ini bnayak bergantung sama kau, tolong kau harus kembali seperti dulu. Melalui pendekatan seperti itu menjadi salah satu usaha kita untuk supaya bisa maksimalkan dia lagi," katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES