Kuliner

Serunya Bulan Kemerdekaan di Hotel Aston Sidoarjo dengan Menu Bebek Semarak dan Es Kibar

Kamis, 12 Agustus 2021 - 18:00 | 73.37k
Menu bebek semarak dan es kibar di Hotel Aston Sidoarjo. (Foto: dok. Hotel Aston Sidoarjo).
Menu bebek semarak dan es kibar di Hotel Aston Sidoarjo. (Foto: dok. Hotel Aston Sidoarjo).

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Bulan kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 ini banyak dijadikan inspirasi tema bagi hotel atau pun restoran. Tak terkecuali Hotel Aston Sidoarjo.

Dalam menyemarakkan HUT RI Ke-76,  Hotel Aston Sidoarjo menyediakan menu spesial yakni Bebek Semarak dan Es kibar untuk dicicipi oleh pelanggan atau tamu.

Executive chef ASTON, Suherman pun membeberkan rahasia memasak bebek Semarak.

Kata Herman, daging bebek diungkep terlebih dahulu dengan bumbu Kalio yang terdiri dari bawang putih, bawang merah, cabai rawit, jahe, lengkuas, kunyit, kemiri dan serai yang dihaluskan.

"Kemudian daging bebek didiamkan beberapa saat agar bumbu meresap, kemudian baru digoreng. Sajian Bebek ini sengaja kita beri pelengkap terong belanda, tomat hijau serta irisan lemon segar agar terlihat lebih semarak dan menambah nafsu makan," jelasya.

Aston-Sidoarjo-2.jpg

Selain menu bebek semarak sebagai menu utama nya, Aston Sidoarjo juga menyajikan Es Kibar sebagai pendamping. Minuman yang identik dengan warna bendera negara Indonesia, yakni merah dan putih.

Minuman segar tersebut sangat cocok jika dipadukan dengan bebek semarak. Rasa gurih dari bebek semarak akan sangat pas jika dipadukan oleh rasa manis dari Es Kibar.

Event kemerdekaan yang dimulai dari  9 Agustus 2021 ini dibandrol dengan harga yang sama dengan tanggal kemerdekaan Indonesia, Rp. 17 ribu untuk es kibar da  Rp 45 ribu untuk bebek semarak. Jika ingin mencicipi menu Kemerdekan ala Hotel Aston Sidoarjo ini bisa melakukan reservasi ke nomor 031 9971 7000. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES