Gaya Hidup

Infinity8 Bali dan Omsa Medic Hadirkan Paket Isoman

Kamis, 12 Agustus 2021 - 01:32 | 99.12k
Infinity8 Bali dan Omsa Medic menghadirkan paket Isoman. (FOTO: Infinity8 Bali)
Infinity8 Bali dan Omsa Medic menghadirkan paket Isoman. (FOTO: Infinity8 Bali)

TIMESINDONESIA, BALIInfinity8 Bali berkolaborasi dengan Omsa Medic untuk menurunkan kasus Covid-19 di Bali. Sebagai upaya untuk mendukung penanganan Covid-19, Infinity8 Bali dan Omsa Medic menghadirkan paket isolasi mandiri (isoman).

Pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir masih terus menimbulkan kegelisahan ditengah-tengah masyarakat, kasus penularan masih terus bertambah meski beberapa upaya untuk menekan penyebaran virus SARS-CoV-2 telah dilakukan. Mulai dari diadakannya pembatasan sosial berskala besar (PSBB), kemudian pemerintah memberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa-Bali.

Infinity8-Bali-dan-Omsa-Medic-2.jpg

Banyaknya jumlah kasus per harinya tidak memungkinkan Rumah Sakit untuk menampung semua pasien yang dinyatakan positif, sebagai alternatif pasien yang tidak memiliki gejala yang berat kemudian dalam melakukan isolasi mandiri dirumah selama 14 hari.

Hal ini cukup meresahkan masyarakat bilamana penularan virus yang sangat cepat akan terus menimbulkan kasus yang baru, keterbatasan tempat untuk melakukan isoman menjadi permasalahan utama kemudian saat pasien yang dinyatakan positif ini harus melakukan isolasi mandiri.

 Infinity8 Bali, hotel bersertifikasi bintang 4 dibawah naungan Guna Setia Hospitality (GSH) yang juga bersertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environment) bekerjasama dengan Omsa Medic menyediakan paket isolasi mandiri yang ditangani langsung oleh Dokter & Tim Medis dari OMSA Medic. Seluruh proses penanganan isoman ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat dan tamu isoman mendapatkan penanganan khusus.

Infinity8-Bali-dan-Omsa-Medic-3.jpg

 Infinity8 Bali menyediakan lantai khusus yang hanya dapat diakses oleh tamu isoman dan karyawan khusus yang bertugas langsung untuk menangani. Hal ini dilakukan untuk menjamin keselamatan dan kenyamanan baik bagi tamu isoman dan bagi karyawan hotel.

Paket yang disediakan mulai dari Paket isoman 1 Hari, 5 hari, 10 hari, dan 14 hari. Paket tersebut sudah termasuk Kamar, Makan Pagi, Siangm Malam, Laundry, Snack, Coffee & Tea, Room Amenities, Vitamin, Swab Antigen, dan Obat – obatan pendukung lainnya.

Selama proses isoman ini, perkembangan pasien akan terus dipantau oleh tenaga kesehatan Omsa Medic untuk mendapatkan perkembangan terbaru sampai kemudian pasien dinyatakan negatif. Tamu isoman  Infinity8 Bali akan check in dengan akses tersendiri, akses lift yang disediakan khusus dan seluruh area penanganan akan selalu disemprot disinfektan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES