Kuliner

Words Booster Challenge Bagikan Pesan Positif di Media Sosial

Rabu, 11 Agustus 2021 - 15:58 | 91.93k
SOYJOY dan Times Indonesia mengadakan “Words Booster Challenge”. (Desain: Imadudin Muhammad/TIMES Indonesia)
SOYJOY dan Times Indonesia mengadakan “Words Booster Challenge”. (Desain: Imadudin Muhammad/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Berbagai hal-hal positif menjadi booster tersendiri untuk kita lebih bersemangat dan optimis dalam menjalani hari di masa pandemi. Dukungan antar sesama sangatlah dibutuhkan dalam kondisi saat ini, baik berupa dukungan moral maupun material. Oleh karena itu, SOYJOY dan Times Indonesia mengadakan “Words Booster Challenge” sebagai upaya meningkatkan ekosistem positif di sosial media.

Words Booster Challenge adalah rangkaiang kata-kata positif  dalam bentuk quote, puisi, pantun, gombalan dan atau rangkaian kata lainnya yang berfungsi sebagai penyemangat, hiburan, pemberi harapan dan apresiasi kepada individu / kelompok di masa pandemi covid -19. Nah sebulum kita lanjutkan ke persyaratan dan ketentuan challenge, kita kenalan dulu dengan penyelenggaranya!

Words-Booster-Challenge.jpg

SOYJOY merupakan pelopor dan satu-satunya snack sehat yang terbuat dari kedelai utuh yang tinggi serat dan tinggi protein sehingga bisa bantu kenyang lebih lama agar kita tidak ngemil sembarangan. SOYJOY juga Low GI yang dapat membantu jaga gula darah tetap stabil sehingga aman untuk mereka yang diabetes. SOYJOY baik dikonsumsi sebaga alternative snack sehat sehari-hari. 

Dimasa pandemic seperti ini penting untuk mengkonsumsi makanan yang tinggi protein dan makanan Low GI untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Tentu harus dibarengi dengan olahraga yang tepat dan minum yang cukup. Bagi yang sedang berjuang untuk sembuh dari Covid19, disarankan makan yang tinggi protein dan cukup karbohidrat(1). Jadi SOYJOY bisa jadi atlernatif pilihan ya. Klik link berikut untuk dapatkan penawaran special dari SOYJOY https://bit.ly/SOYJOYpack

Soyioy.png

Itu tadi sedikit tentang SOYJOY, kita lanjut ke persyaratan challenge yuk! Jadi Word Booster Challenge ini ada 2 jenis challenge yang bisa kamu ikuti salah satu atau keduanya dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1.    Instagram Words Booster Challenge 
Syarat dan ketentuan : 
1. Karya dapat berupa gambar, foto atau video berisi words booster 
2.    Tidak mengandung unsur Politik, SARA dan ujaran kebencian (jika ditemukan panitia berhak mendiskualifikasi unggahan tersebut dan isi konten sepenuhnya menjadi tanggung jawab peserta)
3.    Memasukkan gambar atau visual SOYJOY pada karya akan menjadi nilai tambah 
4.    Karya di upload di feed instagram dengan menambahkan hastag #wordsbooster #soyjoytinchallange mention @soyjoyid @timesindonesia
4.     Empat karya terbaik setiap minggunya akan E-wallet senilai Rp 100.000 
5.    Kegiatan berlaku hingga 31 Agustus 2021
6.    Karya terbaik akan repost di IG story Times Indonesia 
7.    Keputusan juri bersifat final 

2.    Comment Box Words Booster Challange 
Syarat dan ketentuan : 
1. Tuliskan “words booster” anda pada kolom komentar di bawah ini dengan mencantumkan nama dan alamat email di bawah karya.
2.  Tidak mengandung unsur Politik, SARA dan ujaran kebencian (jika ditemukan panitia berhak menghapus komentar tersebut)
3.    Memasukkan unsur SOYJOY pada karya akan menjadi nilai tambah (tidak wajib)
4.    Dua karya terbaik setiap minggunya akan meperoleh bingkisan menarik dari SOYJOY 
5.    Kegiatan berlaku hingga 31 Agustus 2021
6.    Karya terbaik akan dikutip dan posting di IG story Times Indonesia 
7.    Keputusan juri bersifat final 

Ayo buat words booster kesukaanmu dan bagikan pesan positif di sosial media!. (*)
 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES