Entertainment

Kado Utah ke-76 Kemerdekaan RI, TNI AU Segera Tayangkan Film Serigala Langit

Selasa, 10 Agustus 2021 - 15:55 | 148.15k
Infografis Film Serigala Langit yang akan segera tayang di Max Stream dan grand launching pada 15 Agustus 2021 mendatang. (Foto: Twitter TNI AU)
Infografis Film Serigala Langit yang akan segera tayang di Max Stream dan grand launching pada 15 Agustus 2021 mendatang. (Foto: Twitter TNI AU)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) akan segera melakukan grand launching film Serigala Langit (SL) pada Agustus 2021 ini.

"Grand Launching tayangan SL pada 15 Agustus 2021 oleh Kasau," cuitan Twitter TNI AU Selasa (10/08/2021).

Film yang ditunggu sejak tahun lalu ini nantinya akan memanjakan mata dan telinga penonton serta menjadi kado ulang tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Film Serigala Langit dibintangi oleh Deva Mahendra, Yoshi Sudarso, Bunga Jelitha, Anya Geraldine, Donny Damara, Dede Yusuf, Wanda Hamidah, Randy Pangalila, Prabu Revolusi serta pemain lainnya akan menceritakan sebuah arti tanggung jawab kepada Negara.

Serigala LangitDave Mahendra dan Yoshi Sudarso saat berperan dalam film Serigala Langit sebagai pilot pesawat tempur. (Foto: Tangkapan layar YouTube Emotion Channel) 

Dengan arahan Sutradara Reka Wijaya, film Serigala Langit menceritakan tentang Gadhing Baskara (Dave Mahendra) seorang pilot pesawat tempur di skadron Serigala Langit seperti nama judul filmnya.

Film Serigala Langit ini nantinya akan tayang di platform video Max Stream dan untuk menyaksikan ulang trailernya dapat ditonton di Youtube Emotion Channel. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES