Entertainment

Pandemi Paksa Limp Bizkit Batalkan Sisa Tur

Selasa, 10 Agustus 2021 - 08:51 | 55.29k
Limp Bizkit memutuskan membatalkan sisa tur mereka di bulan Agustus menyusul merebaknya kasus covid-19 di Amerika Serikat. (Foto: supermusic)
Limp Bizkit memutuskan membatalkan sisa tur mereka di bulan Agustus menyusul merebaknya kasus covid-19 di Amerika Serikat. (Foto: supermusic)

TIMESINDONESIA, JAKARTALimp Bizkit memutuskan membatalkan sisa tur mereka di bulan Agustus menyusul merebaknya kasus covid-19 di Amerika Serikat. Limp Bizkit sejatinya baru Minggu lalu mengawali konser di Lollapalooza.

"Karena sangat berhati-hati dan memperhatikan keselamatan band, kru dan sebagian besar dari semua penggemar, pertunjukan Limp Bizkit Senin ini dan sisa tur Agustus dibatalkan. Pengembalian dana tersedia di tempat pembelian mereka. Semua tiket yang dibeli secara online akan dikembalikan secara otomatis," tulis pernyataan grup band tersebut seperti dikutip People, Selasa (10/8/2021).

Pembatalan ini pun berdampak pada sisa tanggal tur lainnya yang seharusnya dilanjutkan pada Senin lalu di Rapids Theatre dan berakhir pada 24 Agustus di Los Angeles, California.

Beberapa penggemar berspekulasi bahwa hal ini diakibatkan karena gitaris Lim Bizkit, Wes Borland telah dites positif Covid-19. Namun, rumor ini dibantah oleh Fred Dust dalam Instagram Story-nya.

"Mari kita perjelas: 1. Wes Borland tidak terkena covid. 2. Sistemnya sangat cacat. 3. Kami tidak terlalu peduli dengan BS. Kami sangat peduli padamu. Getaran ayah akan segera hadir," tulis Fred.

Wes Borland juga membantah rumor yang mengatakan bahwa dia terpapar COVID-19 di Instagram Story-nya sendiri.

"Saya tidak sakit. Tidak. Sungguh. Tidak peduli apa yang Anda baca, saya tidak menderita covid. Saya baik-baik saja. Terima kasih," katanya kepada para fans Limp Bizkit. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES