Kuliner

Suminar Cake Shop, Tawarkan Aneka Cake dan Pizza dengan Cita Rasa Tinggi

Senin, 09 Agustus 2021 - 00:32 | 146.30k
Suminar Cake Shop di Kawasan Djarum Kota Banjar menyediakan aneka Cake dan Pizza dengan cita rasa istimewa dan harga terjangkau. (FOTO: Susi/TIMES Indonesia)
Suminar Cake Shop di Kawasan Djarum Kota Banjar menyediakan aneka Cake dan Pizza dengan cita rasa istimewa dan harga terjangkau. (FOTO: Susi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJAR – Berbicara kuliner di Kota Banjar tidak pernah ada habisnya. Berkat keuletan dan kreativitas para pelaku UMKM, Kota Banjar kini memiliki segudang produk khas yang memiliki daya saing tak tertandingi. Salah satunya yaitu aneka Cake dan Pizza ala Suminar Cake Shop.

Suminar Cake Shop ini berada di kawasan Djarum atau Jalan Dr Husein Kartasasmita Kelurahan Banjar Kota Banjar.

Di sini, lidah pembeli bisa dimanjakan dengan cita rasa tinggi yang disuguhkan dalam setiap menu aneka cake yang menggugah selera.

Ada salah satu menu Dark Berry Cake yang dibanderol dengan harga Rp170 ribu dengan ukuran 20x20cm. Cake ini menampilkan tiga layer sponge coklat dengan mousses dark chocolate dan blueberry ditambah filling buah blueberry serta topping glaze atau chocolate glaze.

Di etalasenya juga tersedia Classical Tiramisu cake, Rainbow Roll cake dan Vanilla soes craquelin serta aneka cake lainnya yang di bandrol mulai dari Rp30 ribu sampai Rp5 ribu saja untuk aneka cake spesial yang bakal bikin ketagihan di lidah.

Suminar Cakeshop aCake yang disajikan di Suminar memiliki cita rasa istimewa dan harga yang terjangkau

Nah, bagi anda pecinta Pizza di Suminar Cake Shop inilah tempatnya. Dijamin puas dengan aneka topping dibalut lelehan keju mozzarella yang hanya dibandrol Rp30 ribu untuk topping sosis dan Rp35 ribu untuk topping smoke beefnya/box nya.

Indah Silviana selaku Owner Suminar Cake Shop mengaku merintis usahanya tersebut sebagai hobi yang bisa menghasilkan pundi rupiah sekaligus menuntaskan kesukaan keluarganya terhadap Pizza.

"Awalnya sih buka untuk memenuhi kesukaan anak-anak di rumah terhadap Pizza dan akhirnya ya kita kembangkan ya," ungkapnya saat dijumpai disela kesibukannya menyiapkan orderan yang masuk.

Kendati saat ini terkendala Pandemi, Indah mengaku Suminar Cake Shop-nya berhasil bertahan dengan membuka delivery order lewat Toko maupun lewat layanan antar Grab food.

"Banyak yang pesan untuk dikirim ke warga yang tengah menjalani isoman atau yang sedang sakit, kami juga melayani pesanan kue ulang tahun sesuai custom pembeli ya," sebutnya.

Berkat keuletannya dan harga yang terjangkau, Suminar Cake Shop menjadi salah satu UMKM juara di Kota Banjar yang rekomended untuk dijadikan oleh-oleh khas Kota Banjar dengan cita rasa tinggi yang disuguhkan dengan harga terjangkau. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES