Wisata

Merekam Keindahan Penanggungan di Jungle Camp Cafe Grand Whiz Trawas

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 15:07 | 245.67k
Keindahan lampu temaram di Jungle Camp Cafe Grand Whiz Hotel Trawas. (Dok.Grand Whiz)
Keindahan lampu temaram di Jungle Camp Cafe Grand Whiz Hotel Trawas. (Dok.Grand Whiz)

TIMESINDONESIA, MOJOKERTOGrand Whiz Hotel Trawas Mojokerto terus berinovasi di tengah masa pandemi dengan menghadirkan Jungle Camp Cafe berbentuk tenda berlatar pesona Gunung Penanggungan. 

Tempat nongkrong ini memiliki konsep unik berbentuk tenda sekaligus menawarkan pesona alam berlatar belakang Gunung Penanggungan. Sangat Instragammable untuk berswafoto. 

Kehadiran Jungle Camp Cafe sendiri melengkapi Jungle Cafe yang telah ada sebelumnya di area hotel bintang 4, Grand Whiz Hotel Trawas, yang telah mengantongi sertifikasi CHSE 100%.

Jungle Camp Cafe menerapkan jarak aman karena berupa tenda-tenda. Setiap tenda berkapasitas terbatas. Operasional cafe saat ini mulai siang sampai malam hari. 

Whiz-Trawas-2.jpg

Selain panorama alam bebas yang menyegarkan mata, beberapa menu juga ditawarkan. Kuliner andalan yang tak boleh dilewatkan adalah Mie Suii level. 

Danny Budiman Regional General Manager Whiz Jatim mengatakan, mie ini menjadi salah satu menu andalan mereka. Harganya sangat terjangkau dibanderol mulai dari Rp 10 ribu per porsinya. 

Menyantap mie suci level ini akan melengkapi tujuan para pengunjung menikmati asri dan sejuknya suasana alam Trawas Mojokerto. 

"Bulan Juli 2021 ini, pihak management Whiz kembali melakukan terobosan baru, dengan membuka Jungle Camp Café dengan konsep baru berbentuk tenda. Selain nyaman, tempat ini juga menawarkan tempat yang unik dan bagus, serta instagramable," tuturnya, Jumat (6/8/2021). 

Danny mengatakan, Jungle Camp Cafe menyusul kesuksesan Jungle Café sebelumnya. Tentu, kata Danny, hal ini tak lepas dari dukungan masyarakat sekitar. 

Whiz-Trawas-3.jpg

Masa pandemi yang tak kunjung selesai membuat sebagian besar pelaku usaha merasakan dampaknya sehingga di tuntut untuk lebih banyak melakukan inovasi dan kreatifitas baru agar tetap bertahan. 

Bahkan, pasca pandemi melanda justru membuat kafe dengan pemandangan Gunung Penanggungan ini berhasil dan bisa diterima dengan sangat baik, sehingga kehadirannya menjadi viral saat ini.

Danny menambahkan, bahwa tak ada yang pilihan, pandemi telah memaksa semua pelaku usaha untuk segera beradaptasi dan tentunya juga, tidak berhenti untuk selalu berupaya mengasah otak menciptakan inovasi demi tetap bisa bertahan dan survive. Termasuk, manajemen Grand Whiz Hotel Trawas Mojokerto dengan menghadirkan Jungle Camp Cafe.(*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES