Gaya Hidup

5 Situs Streaming Film Hilangkan Kejenuhan Saat PPKM

Kamis, 05 Agustus 2021 - 18:48 | 43.97k
ILISTRASI: Netflix. © digitaltrends.com
ILISTRASI: Netflix. © digitaltrends.com

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Saat butuh hiburan, menonton film menjadi salah satu pilihan. Apalagi saat ini banyak situs streaming film berserakan di internet atau bisa mengunduhnya.

Situs streaming film menyajikan banyak sekali pilihan tontonan untuk menghibur diri. Sehingga dalam sehari bisa menonton lebih dari satu film.

Pilihan genrenya pun variatif dari berbagai negara: romance, komedi, horror, thriller, action dan masih banyak lagi. Situs streaming film gratis memang sudah dihapuskan, tapi masih ada situ resmi yang bisa kita akses.

Berikut ini rekomendasi situs streaming film ilegal yang bisa kita akses kapanpun:

1. iQiyi

iQiyi merupakan platform film online asal Singapura yang menyediakan banyak pilihan. Tak hanya film Hollywood, platform ini juga memiliki daftar drama Asia dari Korea Selatan, Jepang hingga Cina.

Penonton hanya perlu membuat akun terlebih dahulu agar bisa mengaksesnya secara gratis. Selain film, iQiyi juga menyediakan variety show yang tak kalah seru. Para weaboo juga dimanjakan dengan pilihan anime yang menghibur.

2. Netflix

Platform film satu ini sangat populer saat ini, terlebih di kalangan milenial dan gen Z. Netflix menyediakan koleksi film super lengkap dan serial yang menarik.

Kebanyakan serial Netflix dibuat relate dengan kehidupan anak-anak muda. Pemain di dalamnya juga kebanyakan anak muda dan artis-artis terkenal. 

3. Viu

Platform satu ini terkenal sebagai layanan streaming drama korea. Viu sangat laris dikunjungi oleh pecinta drakor maupun KPopers.

Selain drama Korea, Viu juga menyajikan film-film Asia lainnya. Viu juga punya konten eksklusif original yang hanya bisa ditonton di platform itu.

4. Disney + Hotstar

Pecinta film Disney + Hotstar seperti ketiban duren dengan kehadiran platform streaming satu ini. Sebab, memudahkan mereka menonton serial kesayangan tanpa pusing nonton di mana.

Banyak koleksi film-film Hollywood keren di sini, seperti Marvel, Star Wars, Disney, Pixar hingga National Geographic. Menarik, bukan?

5. WeTV

Pilihan layanan streaming film lainnya bisa ke WeTV. Di platform satu ini, lebih banyak menyajikan film-film Tanah Air.

Jangan hanya nonton film dari luar negeri, film-film karya anak bangsa juga perlu diapresiasi. Makannya, situs streaming satu ini wajib menjadi daftar favorit.

Nah itu dia lima rekomendasi situs streaming film resmi yang menyajikan tayangan menarik. Jika kamu perlu rekomendasi situs yang familiar dan gratis, tentu Indoxxi adalah pilihan terbaik.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES